Sergio Ramos Sambil Menangis Ucapkan Perpisahan kepada Real Madrid

Sergio Ramos Sambil Menangis Ucapkan Perpisahan kepada Real Madrid – Sergio Ramos bergelinang air mata saat menjalani preskon soal keputusannya meninggalkan Real Madrid. Ramos memberikan salam perpisahan kepada seluruh elemen di Madrid, dan berjanji akan kembali lagi suatu saat nanti. Sebagaimana diketahui, Ramos memang telah memberikan jawaban mengenai kelanjutan masa depannya bersama Madrid.

Ramos memilih untuk tidak menambah masa baktinya di klub yang bermarkas di Estadio Santiago Bernabeu tersebut. Untuk menghormati pengabdian Ramos, pihak Madrid pun membuat sebuah preskon untuk perpisahan sang kapten. Dalam kesempatan tersebut, dengan mata berkaca-kaca Ramos mengutarakan rasa terima kasih kepada seluruh pihak di Madrid. Tidak hanya itu, Ramos sendiri berjanji bahwa bakal kembali ke Madrid suatu hari nanti.

Meski tidak pasti peran apa yang akan diemban Ramos ketika dirinya kembali ke Madrid tersebut.“Saya akan kembali ke sini suatu hari nanti, saya yakin. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Real Madrid, saya akan selalu membawa Anda dalam hati saya,” ucap Ramos dalam preskon yang diselengarakan oleh Madrid, Kamis (17/6/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *