David De Gea Ingin Bertahan di Manchester United, Tapi…

David De Gea Ingin Bertahan di Manchester United, Tapi… – Sebuah informasi beredar mengenai masa depan David De Gea. Kiper asal Spanyol itu dilaporkan masih punya harapan untuk bertahan di Manchester United pada musim depan. De Gea sudah menjadi kiper utama Manchester United dalam satu dekade terakhir. Dia menjadi kepercayaan di bawah baris gawang MU semenjak dia direkrut dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam. Namun di paruh kedua musim 2020/21 kemarin, posisinya mulai tergusur. Dean Henderson perlahan tapi pasti mulai mencaplok jatah bermainnya di bawah baris gawang MU. ESPN FC mengklaim bahwa De Gea masih buta dengan masa depannya di MU. Namun dia punya harapan untuk bertahan di Old Trafford.

Masih Ingin Berjuang
Menurut laporan tersebut, De Gea masih punya ambisi untuk menjadi kiper utama MU. Kiper asal Spanyol itu merasa bahwa dia masih layak dan sanggup menjadi kiper utama MU. Dia yakin bahwa dia bisa meyakinkan Solskjaer untuk mengembalikannya ke posisi semulanya. Untuk itu dia berencana kembali ke Old Trafford setelah Euro 2020 berakhir dan memperjuangkan kembali tempatnya.

Tunggu Hasil Pertemuan
Namun laporan itu mengklaim bahwa De Gea masih belum 100% bertahan di Manchester United. Dia menunggu pemaparan Solskjaer mengenai rencana kiper MU musim depan. Jika Solskjaer membuka kesempatan bagi De Gea dan Henderson untuk berebut posisi kiper utama MU, maka De Gea akan bertahan dan berjuang. Namun jika Solskjaer memutuskan Dean Henderson jadi kiper utama MU musim depan, De Gea memilih untuk cabut dari Old Trafford.

Kemungkinan Dipinjamkan
Menurut laporan tersebut, De Gea kemungkinan akan dipinjamkan ke klub lain. Karena kebanyakan klub tidak sanggup membayar gajinya yang selangit itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *