EVOS Legends Masih Ganas, Bigetron Alpha Mulai Dapatkan Momentum!

EVOS Legends Masih Ganas, Bigetron Alpha Mulai Dapatkan Momentum! – Hari kedua MSC 2021 kembali memperlihatkan pertarungan sengit antara tim-tim kuat yang mewakili negara masing-masing. Tidak kalah dari hari pertama, hari kedua pun penuh dengan kejutan dan permainan menakjubkan dari pro player Mobile Legends. Impunity KH membuka hari pertama dengan kemenangan atas Bigetron Alpha.

Impunity KH yang baru bermain hari ini berhasil mendapatkan chemistry mereka dan menumbangkan Bigetron Alpha 2-1. Dilanjutkan dengan Execration yang masih memperlihatkan kekuatan mereka dengan menang atas Nightmare Esports 2-0.

RSG MY juga berhasil mendapatkan kemenangan kedua mereka hari ini dengan mengalahkan IDNS dengan skor 2-0. Pada pertandingan keempat, EVOS Legends berhasil membuat Sang Rubah Cyber EXE sebagai mangsa mereka dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan selanjutnya ada Blacklist International yang berhasil menghentikan momentum Impunity KH dengan skor 2-0. Pada pertandingan terakhir ada EVOS SG yang berhasil memberikan mimpi buruk kepada Nightmare Esports. Keseruan MSC 2021 masih akan berlanjut besok (09/06) dengan fase kedua dari babak penyisihan grup. Jangan sampai ketinggalan ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *