Jersey Kandang Real Madrid 2021/22 Bermotif Pusaran Air

Jersey Kandang Real Madrid 2021/22 Bermotif Pusaran Air– Raksasa La Liga, Real Madrid memulai persiapan mereka untuk musim 2021/22. Los Blancos resmi memperkenalkan jersey kandang mereka untuk musim depan. Mereka mengumumkan penampakan jersey kandang mereka itu melalui akun media sosial mereka beberapa waktu yang lalu. Jersey kandang Real Madrid ini masih bekerja sama dengan produsen apparel asal Jerman, Adidas. Jersey ini masih mempertahankan warna dasar putih yang merupakan warna kebesaran El Real.

Namun jika dibandingkan dengan jersey kandang Real Madrid musim lalu, ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok. Apa saja itu? Salah satu yang menonjol dari jersey kandang baru Real Madrid adalah penggunaan aksen biru dan orange. Ini berbeda dari musim lalu di mana aksen pink yang digunakan untuk menghiasi jersey kandang mereka. Aksen biru dan orang ini digunakan di tiga bagian. Yang pertama di bagian kerah, lalu ada juga di ujung lengan. Selain itu tiga strip di punggung menggunakan warna biru.

Sementara logo Adidas menggunakan warna orange, dan sablon sponsor menggunakan warna biru. Selain itu, jersey kandang baru Real Madrid ini memiliki motif di jerseynya. Motif itu berupa motif pusaran air. Motif itu menggunakan warna putih sehingga menimbulkan aksen yang bagus. Dalam satu jersey itu ada sekitar lima atau enam pusaran air yang besar yang menghiasi jersey tersebut. Menurut rilis resmi Madrid, pusaran air ini melambangkan Air Mancur Cibeles yang mewakili komunitas Madridista.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *