Demi Dapatkan Paul Pogba Juventus Siap Serahkan Cristiano Ronaldo ke MU

Demi Dapatkan Paul Pogba Juventus Siap Serahkan Cristiano Ronaldo ke MU– Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan sangat bernafsu menggaet mantan pemainnya, Paul Pogba. Bahkan Juve diklaim siap memberikan Cristiano Ronaldo ke Manchester United demi mendapatkan Pogba. Juventus memang sudah sejak lama dihubungkan dengan Pogba. Namun, hingga kini ambisi Bianconeri kembali merekrut gelandang asal Prancis itu masih belum bisa terwujud. Di sisi lain, Ronaldo kabarnya berniat pergi dari Juventus pada musim panas ini menyusul kegagalan timnya mempertahankan gelar Scudetto serta kembali gagal berjaya di pentas Liga Champions.

Menurut kabar terkini yang menyebut bahwa Juventus siap menyerahkan Ronaldo ke Manchester United demi mendapatkan kembali Pogba. Manchester United sendiri diyakini memang sedang menginginkan kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Setan Merah merasa kehadiran pemain senior memiliki banyak manfaat bagi pemain asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Di sisi lain, melepas Pogba di usia yang jauh lebih muda dari Ronaldo bisa menjadi blunder bagi Manchester United. Pasalnya, kini Pogba tengah berada di performa terbaiknya.

Faktor utama yang mendasari keinginan Juventus ini adalah kembalinya Massimiliano Allegri yang baru saja ditunjuk untuk menggantikan Andrea Pirlo di kursi allenatore. Allegri kabarnya meminta Juventus untuk membeli Pogba pada musim panas ini. Gelandang 28 tahun itu sempat menjadi andalan di garis tengah Juventus ketika masih dibesut Allegri. Di sisi lain, Allegri tampaknya kurang menghendaki kehadiran Ronaldo di timnya. Akibatnya, bintang asal Portugal itu bakal dipersilakan untuk pergi dari Turin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *