Perbedaan Misi Pemain Timnas Indonesia dalam Menghadapi Oman

Perbedaan Misi Pemain Timnas Indonesia dalam Menghadapi Oman – Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Oman pada partai uji coba menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Dua pemain punya pandangan berbeda dalam menatap pertandingan tersebut. Timnas Indonesia akan menghadapi Oman di The Sevens Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) pada Sabtu (29/5/2021) malam waktu setempat. Oman akan menjadi lawan uji coba terakhir Timnas Indonesia sebelum terjun di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Sebelumnya, tim berjulukan Skuad Garuda ini kalah 2-3 dari Afghanistan pada 25 Mei 2021. Pencetak satu gol ketika Timnas Indonesia kalah 2-3 dari Afghanistan, Adam Alis, mencoba realistis untuk melawan Oman.

Ketimbang hasil pertandingan, gelandang berusia 27 tahun itu lebih mementingkan peningkatan permainan tim. “Harapan untuk melawan Oman nanti, semoga kami bisa lebih kompak dan kuat lagi. Supaya nanti ke depannya kami lebih siap di Kualifikasi Piala Dunia 2022,” kata Adam Alis. Kiper Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, saat sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa, (18/2/2020). Untuk meningkatkan performa kiper, Shin Tae-yong menambah porsi waktu latihan. Muhammad Riyandi, kiper yang baru bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, mau memetik kemenangan atas Oman. “Untuk pertandingan uji coba kedua nanti, saya dan teman-teman di Timnas Indonesia tentu berharap bisa menang atas Oman,” jelas Riyandi.

“Tapi, itu semua kembali lagi ke semangat kami dalam bertanding nanti. Pokoknya, kami tidak bisa kalah lagi, harus menang,” kata penjaga gawang Barito Putera itu. Timnas Indonesia telah berada di Dubai sejak 17 Mei 2021 untuk mematangkan persiapan menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan di Grup G. Skuad Garuda akan menghadapi Vietnam pada 3 Juni 2021, Thailand pada 7 Juni 2021, dan UEA pada 11 Juni 2021. uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Oman tidak akan disiarkan langsung di televisi Indonesia dan dimulai pada pukul 19.000 waktu setempat atau 22.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *