Update Terbaru Monster Hunter Rise Datangkan 2 Monster Baru

Update Terbaru Monster Hunter Rise Datangkan 2 Monster Baru – Bagi kamu pecinta seri game Monster Hunter, kamu harus berbahagia. Pasalnya, Monster Hunter Rise lewat Special Broadcast pada 26 Mei lalu mengumumkan update 3.0 untuk game yang terbilang sukses berat. Update 3.0 ini akan tersedia pada 27 Mei 2021.

Update 3.0 ini akan membawa berbagai tambahan konten untuk para pemburu, namun konten yang akan menjadi highlight dari update ini adalah adanya dua monster tambahan yang menjadi tantangan terbaru untuk pemburu. Kedua monster tersebut adalah Crimson Glow Valstrax dan juga Apex Zinogre.

Valstrax sendiri merupakan maskot dari game Monster Hunter terdahulu, Monster HUnter Generations, namun versi yang hadir kedalam Monster Hunter Rise ini bukanlah versi normal di MH Generations, melainkan versi varian yang jauh lebih kuat dan agresif. Hal tersebut juga berlaku bagi Apex Zinogre yang akan hadir..

Sebelumnya pada versi 2.0 Monster Hunter Rise telah kedatangan 3 Monster yang sudah sangat terkenal, yaitu Chameleos, Kushala Daora serta Teostra. Hal ini membuktikan bahwa Capcom tidak setengah-setengah dalam menjaga konten dari game yang mereka produksi. Beberapa rumor juga mengatakan bahwa versi PC akan hadir pada awal tahun 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *