Enam Tahun Main Bareng, Messi di Ibaratkan Rakitic seperti Video Game

Enam Tahun Main Bareng, Messi di Ibaratkan Rakitic seperti Video Game – Ivan Rakitic memuji Lionel Messi punya kemampuan layaknya pemain di video game dan mengatakan dia belajar banyak hal selama bermain dengannya di Barcelona. Rakitic pernah memperkuat Barcelona selama enam musim. Dia mulai gabung Blaugrana dari tahun 2014. Setelah cabut dari Barca, dia kembali ke klub lamanya yakni Sevilla. Selama di Camp Nou, Rakitic berhasil meraih banyak trofi juara. Total dia mengoleksi 13 gelar juara. Empat di antaranya adalah gelar juara La Liga.

Namun demikian ada hal lain yang sangat membanggakan tentang bermain di Barcelona. Itu adalah bermain bersama Lionel Messi. Ivan Rakitic mengatakan, Messi layaknya pemain yang ada di video game. Dan bermain bersamanya selama enam tahun telah memberikannya banyak pelajaran.

“Seorang pemain selalu ingin bersaing dan menikmati pemain terbaik dan ketika itu yang terbaik dari mereka semua, itu bahkan lebih baik. Enam tahun yang luar biasa, Anda belajar banyak hal,” ujarnya. “Saya melihat Leo, yang telah sembilan musim berturut-turut mencetak setidaknya 30 gol, dan itu tampak seperti video game,” puji Rakitic.

“Jika Anda melakukannya di Playstation, mereka akan memberi tahu Anda bahwa Anda sedang menncurangi orang-orang dan Anda tahu semua triknya. Anda hanya harus menikmatinya setiap hari,” serunya. Barcelona tidak melulu soal Lionel Messi. Masih ada banyak pemain hebat lainnya selama Ivan Rakitic bermain di Camp Nou. Sama halnya seperti bersama Messi, Rakitic juga mengaku sangat senang pernah mendapat kesempatan bermain bareng para pemain itu. “Saya bangga telah menghabiskan bertahun-tahun bersamanya, telah memperjuangkan begitu banyak gelar dan telah memenangkan begitu banyak gelar bersamanya,” katanya.

“Dengan hormat, jika saya bisa membantunya, meski hanya sedikit, itu sangat istimewa. Sangat istimewa bisa berbagi ruang ganti dengan begitu banyak pemain hebat di Barcelona,” tandas Rakitic. Lionel Messi sekarang ini bisa saja mengikuti jejak Ivan Rakitic dan meninggalkan Barcelona. Kontraknya di Camp Nou berakhir musim panas 2021 ini dan ada klub seperti Manchester City dan PSG yang disebut siap menampungnya musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *