Bagaiman Cara Bermain Poker Untuk Menang

Bagaiman Cara Bermain Poker Untuk Menang – Poker adalah permainan pokergalaxy populer yang mudah dipelajari tetapi sulit untuk dikuasai. Meskipun ini adalah permainan kartu, poker juga merupakan permainan strategi, dan Anda harus terus membaca pemain lain untuk memutuskan kapan harus fold, kapan harus menggertak, dan kapan harus menyebut gertakan orang lain. Ada banyak variasi poker, tetapi Texas Poker adalah yang paling populer. Meskipun setiap variasi memiliki aturannya sendiri, dasar-dasar gamenya selalu sama. Yang harus Anda lakukan adalah menguasai dasar-dasarnya lalu Anda bisa mulai mengembangkan strategi kemenangan Anda sendiri!

 

Pelajari 10 pegangan 5 kartu dasar dan peringkatnya. Apa pun jenis poker yang Anda mainkan, tangannya akan selalu sama. Untuk mulai membiasakan diri dengan tangan yang berbeda, cetak “lembar sontekan” dan pelajari. Kemudian, hafalkan tangan yang berbeda sehingga Anda dapat dengan mudah mengenalinya. Berikut adalah kartu poker pemenang, dari tertinggi hingga terendah:  Tangan dengan peringkat tertinggi adalah royal flush (royal straight flush). Tangan ini termasuk 10, Jack, Queen, King, dan Ace dari jenis yang sama, satu jenis (semua klub, berlian, hati atau sekop). Itu hanya bisa diikat tapi tidak bisa dikalahkan oleh royal flush dari suit lain.

Straight flush terdiri dari 5 kartu berurutan dengan jenis yang sama.
– 4 of a kind berarti Anda memiliki 4 kartu dengan peringkat yang sama (tetapi jenis yang berbeda, tentu saja) dan kartu kelima dengan peringkat apa pun (seperti 4 ace dan 9). Jika Anda memiliki 4 ace, maka tidak ada yang dapat memiliki kartu as, sehingga tidak ada royal flush yang tersedia. Sebuah rumah penuh berisi 3 kartu yang cocok dari 1 peringkat dan 2 kartu yang cocok dari peringkat lain.
– Flush berisi 5 kartu dengan jenis yang sama. Ini melompat-lompat dalam peringkat atau urutan, tetapi berasal dari jenis yang sama.
– Straight berisi 5 kartu dengan peringkat berurutan tetapi dari lebih dari satu jenis.
– 3 of a kind berarti Anda memiliki 3 kartu dengan nilai yang sama, ditambah dua kartu yang tidak cocok.
– 2 pair terdiri dari dua kartu dengan satu peringkat, ditambah dua kartu dengan peringkat lain (berbeda dari pasangan pertama), ditambah satu kartu yang tidak tertandingi.
– Pair berarti Anda memiliki 2 kartu dengan nilai yang sama, ditambah 3 kartu lain yang tidak tertandingi.
– High Card adalah kartu dengan peringkat terendah (disebut “tidak ada”), ketika tidak ada dua kartu yang memiliki peringkat yang sama, kelima kartu tersebut tidak berurutan, dan semuanya tidak memiliki jenis yang sama.

Tip: Ingatlah bahwa jika dua orang berhadapan dengan jenis kartu yang sama, kartu dengan peringkat yang lebih tinggi menang. Jika kartu memiliki peringkat kartu yang sama persis (jenis kartu tidak menjadi masalah), itu adalah seri dan hadiah, jika ada, dibagi rata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *