Seri Monster Hunter Capcom Di Perangkat Seluler

Seri Monster Hunter Capcom Di Perangkat Seluler – Seri Monster Hunter Capcom yang pernah populer tampaknya menjadi semakin baik dengan setiap entri baru. Monster Hunter World membawa seri ini kembali ke konsol dan PC, sementara Monster Hunter Rise memberi pemilik Nintendo Switch pengalaman unik saat bepergian. Daya tarik inti waralaba yaitu membuat pemain melakukan serangan multipemain melawan monster raksasa telah bertahan dalam ujian waktu di semua jenis platform. Jadi dengan prevalensi game seluler di zaman sekarang ini, mengapa belum ada entri seluler? Bukan berarti Capcom belum mencoba menerjemahkan mekanisme Monster Hunter ke dalam perangkat seluler.

Selain beberapa game spin-off khusus Jepang, Capcom melakukan port Monster Hunter Freedom Unite untuk iOS pada tahun 2014. Entri ini awalnya dirilis di PlayStation Portable, dan merupakan entri yang cukup terkenal dalam seri karena memperkenalkan staples seri seperti sahabat Felyne. Sejak saat itu, ini adalah satu-satunya pengalaman Monster Hunter yang hadir di perangkat seluler. Saat ini, pemain di seluruh dunia dapat menikmati Monster Hunter Stories di perangkat seluler, yang lebih mirip Pokemon yang mengambil seri. Monster Hunter Riders adalah game baru khusus Jepang dan juga lebih mencolok, RPG aksi yang menggunakan mekanisme game.

Jika ada, alur permainan franchise Monster Hunter sangat cocok untuk model game seluler yang bisa dimainkan secara gratis, seperti yang terlihat pada game seperti Dauntless, yang merupakan tiruan Monster Hunter yang bisa dimainkan secara gratis yang juga belum pernah ada di perangkat seluler. Dengan struktur pencarian berbasis misi yang ketat, dan perkembangan yang terkait dengan pengulangan dan penurunan musuh, Monster HUnter pasti bisa melakukannya dengan baik sebagai judul seluler. Sejarah waralaba yang bervariasi juga menyediakan banyak konten untuk dimanfaatkan oleh Capcom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *