Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara

Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara! – Jika kamu mengikuti perkembangan industri game selama beberapa waktu terakhir, mungkin kamu sudah tidak asing dengan kabar yang menyelimuti Epic Games Store. Meskipun platform ini sempat mendapat respon negatif di awal karena terlalu banyak menggaet hak eksklusif pada rilis game-game terbaru, namun perlahan platform ini mulai mendapatkan perhatian luas dari banyak gamer.

Namun ternyata, untuk menggaet eksklusifitas di Epic Games Store, mereka tidak mengeluarkan biaya yang kecil. Setidaknya Epic Games telah merogoh kocek sekitar USD 115 Juta atau Rp. 1,65 triliun rupiah hanya untuk membawa game Borderlands 3 eksklusif di Epic Games Store selama 6 bulan alias hanya eksklusif sementara.

Tidak hanya itu, melalui dokumen yang bocor yang bisa kamu. Ada banyak rincian biaya seperti jaminan minimum untuk sang publisher 2K Games sekitar USD 80 juta, USD 15 juta untuk marketing, hingga USD 20 juta untuk deposit. Harga tersebut hanya baru satu game, bisa kalian bayangkan untuk berbagai game eksklusif yang dirilis untuk Epic Games Store lainnya.

Hal tersebut tidak mengherankan kalau fakta bahwa Epic Games Store saat ini masih rugi dan bakar uang untuk menggaet para gamer PC yang masih nyaman pada platform Steam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *