Alasan Jose Mourinho Menjadi Pelatih Baru AS Roma

Alasan Jose Mourinho Menjadi Pelatih Baru AS Roma – Jose Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar AS Roma. Meski begitu, Fonseca baru akan angkat kaki dari AS Roma pada akhir musim ini. Sederet Fakta Menarik Jose Mourinho menjadi pelatih di Liga Italia. Tak butuh waktu lama bagi Roma untuk menemukan pengganti pelatih asal Portugal tersebut. Hanya berselang beberapa jam, manajemen AS Roma langsung mengumumkanJose Mourinho akan menjadi pengganti Paulo Fonseca pada musim depan.

Bersama Roma, Mourinho sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2024. I Giallorossi bakal menjadi klub Italia kedua yang ditangani Jose Mourinho, setelah sebelumnya Inter Milan dari 2008 sampai 2010. “Kami sangat senang dan senang menyambut Jose Mourinho ke dalam keluarga AS Roma,” kata Roma, Dan Friedkin. “Seorang juara hebat yang telah memenangkan trofi di setiap level, Jose Mourinho akan memberikan kepemimpinan dan pengalaman yang luar biasa untuk proyek ambisius AS Roma,” lanjutnya.

Mantan manajer Tottenham Hotspur itu mengaku senang bisa mendapat kesempatan menangani AS Roma. Jose Mourinho menyebut proyek masa depan dan fanatisme suporter Roma membuatnya mau menerima pinangan dari Tim Serigala Ibukota. “Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi merek. Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma,” kata Mourinho.

“Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya, dan bersama-sama kami ingin membangun proyek untuk menang pada tahun-tahun mendatang,” lanjutnya. “Semangat luar biasa dari para suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan,” katanya. Jose Mourinho memiliki karier mentereng ketika menjalani karier di Italia. Menangani Inter Milan selama dua musim, Mourinho sukses mempersembahkan lima trofi juara termasuk treble winner pada musim 2009/2010.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *