Timnas Indonesia Lanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA

Timnas Indonesia Lanjutkan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menghormati keputusan Federasi Sepakbola Asia (AFC) menjadikan Uni Emirat Arab (UEA) sebagai tuan rumah sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kulifikasi Piala Asia 2023. Tim Nasional (Timnas) Indonesia pun dipastikan siap berjuang melakoni pertandingan di UEA. Sebagaimana diketahui, AFC telah menetapkan UEA sebagai tuan rumah sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kulifikasi Piala Asia 2023.

Grup G sendiri terdiri dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan UEA. Selain grup G, AFC juga menetapkan tuan rumah untuk grup-grup lainnya. Nantinya, pertandingan-pertandingan yang tersisa dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kulifikasi Piala Asia 2023 akan digelar di negara yang sudah ditunjuk tuan tumah. Langkah ini diambil karena hampir semua negara di Asia masih berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Mendengar hal tersebut, Mochamad Iriawan pun menyambut baik dan mendukung keputusan AFC.

Dia menyatakan Timnas Indonesia siap bermain di mana pun untuk melanjutkan perjalanan di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Dengan asuhan pelatih anyar, Shin Tae-yong, Iwan Bule -sapaan akrab Mochamad Iriawan- bahkan begitu optimis bahwa hasil manis bisa diraih oleh Timnas Indonesia. Menurutnya, kemampuan pemain sudah semakin meningkat selama diasuh pelatih asal Korea Selatan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *