Prediksi Final Piala Liga Inggris Man City vs Tottenham

Prediksi Final Piala Liga Inggris Man City vs Tottenham – Pertandingan Man City melawan Totteham diprediksi akan dimenangkan Man City di Final Liga Inggris. Manchester City akan melawan Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/4) malam. Berikut prediksi Man City vs Tottenham di Piala Liga Inggris. Piala Liga yang di depan mata akan diusahakan semaksimal mungkin di bawa pulang oleh Man City. Man City tidak ingin kembali kehilangan peluang meraih trofi setelah gagal di Piala FA usai dikalahkan Chelsea di babak semifinal. Kekalahan itu membuat The Citizens gagal mewujudkan empat gelar di musim ini.

Manchester City berpeluang besar untuk memenangkan trofi Piala Liga Inggris dalam empat tahun berturut-turut saat bertemu Tottenham Hotspur di final Piala Liga Inggris 2020/2021, Minggu (25/4) malam. Piala Liga yang di depan mata akan diusahakankan semaksimal mungkin oleh Man City agar bisa dibawa pulang. Man City akan meraih gelar Piala Liga keempat jika menang atas Tottenham. Kemenangan atas Southampton di Liga Inggris pada pekan lalu, jadi pembuktikan Tottenham sedang baik-baik saja dan bisa mengancam Man City.

Manchester City memang dalam performa yang naik-turun dengan meraih tiga kemenangan dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, Manchester City punya catatan positif dengan memenangkan lima trofi Piala Liga Inggris dalam delapan tahun terakhir. Sementara, Tottenham kini dalam masa penyesuaian di bawah asuhan caretaker manajer Ryan Mason. Tottenham berhasil bangkit dengan memetik kemenangan pertama dari empat pertandingan terakhir di Liga Inggris. Saya memprediksi Manchester City akan mengalahkan Tottenham dengan skor 2-1.

Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ryan Mason memberikan dampak positif bagi Tottenham. Skuad The Lilywhites tampak lebih tenang memainkan strategi pelatih dengan kehadiran Mason. Rapor positif setelah menang atas Southampton tampaknya akan berlanjut ke final Piala Liga Inggris melawan Manchester City. Saya memprediksi Tottenham akan juara Piala Liga usai menang 2-1 atas Man City, sekaligus menjegal The Citizens meraih empat gelar di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *