Crazy Rich Malang di Tinggal Pacar Zaman Melarat

Crazy Rich Malang di Tinggal Pacar Zaman Melarat – Dibalik kesuksesannya Crazy rich Malang pernah mengalami kesusahan dan kisah yang pilu, Saat masih susah, Gilang ternyata pernah ditinggalkan pacarnya demi memilih pengusaha Batu Akik.

Para pengguna media sosial Instagram tentu familiar dengan pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. Keduanya dijuluki sebagai Crazy Rich Malang setelah aksinya menggantung kerupuk di Ferrari viral di media sosial. Selain dikenal karena kemewahannya,pasangan ini juga dikenal karena sifat dermawannya

Kisah Gilang saat masih susah itu ternyata begitu menarik perhatian netizen. Bahkan, unggahan itu kini telah disukai lebih dari 54 ribu pengguna Instagram dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Mantan Pacar Memilih Pengusaha Batu Akik, Gilang mengungkapkan jika kekasihnya dulu lebih memilih pengusaha batu akik dibanding dirinya.
“Aku : sayang aku sudah di depan rumah, aku jemput kamu pake supra gpp?

Mantan : maaf ya yank kita putus, aku sudah di jodohin sama papa mamaku sama pengusaha batu akik yang naik honda jazz,” tulis Gilang dalam unggahannya.

Meski demikian, Gilang sangat bersyukur mendapatkan istri yang menerimanya apa adanya. Dia pun berterima kasih pada istri tercintanya. “Aku : Yah seperti gitu ceritanya.. Akhirnya aku dapat shandy yg mau nerima aku apa adanya meskipun naik supra. Terima kasih sayang❤️,” pungkasnya. Ternyata dibalik semua itu ada Hikmahnya , Gilang bertemu dengan Shandy yang menerima Gilang apa adanya dan sekarang sukses dan menjadi Crazy rich.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *