Tanggal 28 September Nanti, Vivo V7 Akan Hadir di Indonesia

Sesudah meluncurkan iklan televisi agar dapat smartphone terbarunya, Vivo mengumumkan kesiapannya agar dapat meluncurkan V7+ di Indonesia pada 28 September mendatang. Ajang peluncuran bertajuk Perfect Moment ini rencananya akan disiarkan di sembilan stasiun televisi serta media digital.

“Vivo V7+ seperti akan diluncurkan dalam waktu dekat merupakan salah satu produk unggulan kami, di mana produk tersebut punya kamera depan 24MP serta menjadi seperti pertama di dunia. Selain itu, perangkat ini juga memiliki layar FullView seperti menyodorkan layar lebih luas,” kata Brand Manager Vivo Indonesia Eddy Kusuma, di Plataran Menteng, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Tanggal 28 September Nanti, Vivo V7 Akan Hadir di Indonesia

Ajang yg akan dihelat di JIEXPO Kemayoran tersebut mengusung konsep Perfect Moments, selaras dengan klaim terkait performa, terutama performa seperti disuguhkan kamera depan 24MP seperti diusung oleh Vivo V7+ ini.

Eddy juga menyebut, acara grand launching ini menjadi salah satu medium Vivo agar dapat meningkatkan brand awareness terhadap mereka Vivo. Hal itu juga diprediksi bisa meningkatkan jumlah penjualan unit Vivo V7+.

Vivo sendiri masih tak mau berbagi banyak informasi terkait ponsel cerdas ini, namun PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Raramurti menambahkan, Vivo V7+ akan dipasarkan melalui program pre-order mulai 30 September mendatang. Sebagai pengingat, Vivo V7+ sudah terlebih dahulu diluncurkan di India.

Vivo V7+ berbekal layar FullView 5,9 inch. Layarnya beraspek rasio 18:9, resolusi 1440 x 720 piksel serta tipe panel IPS. Ponsel in didukung prosesor Snapdragon octa-core 450 1,8 GHz, RAM 4GB serta memori internal 64GB seperti dapat ditambah dengan microSD, dan baterai kapasitas 3.225 mAh.