Sudah Dilengkapi dengan SPF Foundation Baru Marc Jacobs

Jakarta Untuk mendapat tampilan riasan wajah yang maksimal, kamu perlu mengaplikasikan foundation pada tahap awal proses makeup. Dengan memulas foundation secara tepat, makeup kamu bisa bertahan dalam waktu yang cukup lama. Kini ada sangat banyak pilihan foundation yang ditawarkan di toko kosmetik dan akan bertambah dengan kehadiran foundation baru dari label Marc Jacobs.

Sudah Dilengkapi dengan SPF Foundation Baru Marc Jacobs

Sebagaimana produk kosmetik Marc Jacobs lainnya yang digemari banyak orang, contohnya Le Marc Liquid Lip Crayon yang sangat hits, foundation terbaru dari brand ini pun diprediksi akan menjadi favorit karena kandungannya. Berbeda dengan foundation Marc Jacobs sebelumnya, foundation yang baru tersebut memiliki kandungan SPF.

SPF Penting untuk Memproteksi Kulit
Cara Tepat Mengaplikasikan Foundation pada Wajah
Untuk mendapatkan hasil makeup yang sempurna, tentu saja ada trik yang perlu dilakukan saat mengaplikasikan foundation. Apa saja? (Foto: iStockphoto)
Melansir halaman Allure pada Senin (22/1/18), foundation baru tersebut bernama Shameless Youthful Look 24-h Foundation SPF 25. Seperti kamu ketahui, SPF punya peran penting dalam memproteksi kulit. Dengan menggunakan foundation berkandungan SPF ini, kamu bukan hanya bisa mendapat tampilan makeup yang cantik, melainkan juga membuat kulit lebih terlindungi.

Bertahan Lebih Lama
foundation
Cara kamu mengaplikasikan foundation sangat mempengaruhi bagaimana hasil akhir foundation tersebut di wajah kamu. (foto: dailymoslem)
Menurut keterangan dari Marc Jacobs sendiri, foundation tersebut memiliki daya tahan hingga 24 jam. Oleh karena itu, efek dari penggunaan kosmetik lain yang diaplikasikan setelah memakai foundation ini pun bisa bertahan lebih lama. Foundation ini tersedia dalam 29 pilihan shades dan akan ditawarkan secara online mulai 9 Februari 2018.

Seri produk Shameless dari Marc Jacobs bukan hanya berisi foundation. Di rangkaian kosmetik Shameless tersebut juga ada Shameless Bold Blush yang ditawarkan dalam tiga pilihan warna. Blush ini sudah dirilis beberapa waktu lalu. Keseluruhan jenis produk di rangkaian Shameless akan dirilis setelah 9 Februari 2018.