Smartphone Yang Akan Dipakai Oleh Android Oreo

Jakarta – Saat ini perusahaan besar Google memang baru saja telah meluncurkan sebuah seri terbaru mengenai sistem operasi mereka yang diberi nama Android Oreo. Dan sebentar lagi, perusahaan Google juga akan merilisnya tujuannya untuk memperbarui semua sistem operasi Android yang sudah muncul di berbagai smartphone. akan tetapi, yang saat ini perlu diketahui bahwa tak semua perangkat bisa diperbarui ke dalam perangkat Android terbaru saat ini.

Selain itu nantinya, hanya akan ada beberapa jenis ponsel saja yang bisa diperbarui ke dalam sistem operasi Android. Walaupun demikian, perangkat-perangkat yang bisa mendukung sistem-sistem operasi tersebut tak bisa langsung memperolehnya secara bersamaan. Dan Google kedepannya akan melakukan peningkatan secara perlahan kedalam perangkat tertentu sampai pada akhir tahun yang akan datang. Dan sudah seperti yang dilansir oleh Begawei dari BetaNews, dimana perangkat Samsung memang akan menjadi varian terbesar yang akan mendapatkan dukungan pembaruan sistem Android 8 ini.

berita

Selain itu, untuk ZenFone Google hanya akan memberikannya kepada 2 seri saja yaitu ZonFone 3 dan ZenFone 4. Dan akan ada juga beberapa nama merek lainnya seperti Nokia, Oneplus, Sony, dan HTC dimana mereka juga akan memperoleh pembaruan dari Perusahaan Google. Serta tidak ketinggalan juga bahwa smartphone buatan dari Google sendiri yaitu Nexus dan Pixel juga akan mendapatkan fasilitas operasi terbaru saat ini. Dan ini akan menjadi pengembangan Google yang akan menggemparkan seluruh dunia.