Seorang Miliarder Terkaya Menjadi Ketiban Sial

Seorang Miliarder Terkaya Menjadi Ketiban SialJakarta – Menjadi orang terkaya dengan kekayaan berlimpah tentu disertai dengan beban tanggung jawab seperti tak sedikit. Lebih dari itu, mereka juga harus dapat mengelola kekayaannya dengan tepat agar tetap dapat duduk di deretan para miliarder.

tetapi terkaSertag, ada saja tantangan seperti harus dapat mereka lewati. Seperti halnya seorang miliarder ini. Meskipun memiliki harta kekayaan berlimpah, para miliarder ini harus melewati hal buruk seperti tak mengenakkan.

Berikut ulasannya dilansir Ejinsight.com, hari Selasa (1/8/2017)

1. Wang Jianlin

Sejak Wang Jianlin ditetapkan sebagai orang terkaya di China tahun ini, miliarder ini nampaknya harus melewati beberapa kejadian tak mengenakkan. Enam proyek akuisisi luar negerinya terlilit masalah keuangan. Hal ini akhirnya turut menurunkan kekayaan Wang Jianlin sebesar US$ 900 juta.

Niat orang terkaya China Wang Jianlin untuk dapat membeli perusahaan hiburan Amerika Serikat Dick Clark Productions juga harus pupus. pada saat Maret lalu, salah 1 perwakilan dari Dick Clark Productions membatalkan kesepakatan dengan perusahaan milik Wang Jianlin Dalian Wanda Group untuk membeli perusahaan hiburan tersebut.

Elridge Industries seperti membawahi rumah produksi Dick Clark Productions menuturkan pemutusan kerja sama ini diakibatkan Dalian Wanda Group seperti tak dapat menghormati kontrak obligasi seperti telah disepakati.