Sensasi Berbelanja di Toko Andalan Uniqlo di New York

Uniqlo, brand pakaian asal Jepang, memiliki salah satu toko terbesarnya di New York City, New York. Berdiri tepatnya di 5 Avenue, Manhattan, toko Uniqlo ini menjadi andalan di dunia alias global flagship store, terutama di kawasan New York.

Toko Uniqlo di 5 Avenue memiliki arsitektur modern. Etalase kaca besar terlihat di luar bangunan. Saat masuk, Anda langsung disambut dengan lampu-lampu terang dan warna-warni yang aktraktif.

New York City, salah satu kota megapolitan terpadat di dunia. Wajar saja jika toko-toko andalan terdapat dengan gedung tinggi terbanyak kedua di dunia itu.

Dibangun di 50.000 meter persegi, toko ini menjadi salah satu toko terbesar Uniqlo di dunia. Pernah menjadi yang terbesar, tetapi seiring bertumbuhnya pasar Uniqlo, perusahaan itu pun membuat toko-toko besar di negara lainnya.

Toko Uniqlo di 5 Avenue New York pun menjual produk-produk andalan Uniqlo seperti Heatech, AIRsm, dan Ultra Light Down. Koleksi yang ditawarkan pun sangat lengkap dengan stok yang melimpah.

Ini sensasi yang Anda rasakan saat berbelanja di toko andalan Uniqlo di New York City. (Liputan6.com/Unoviana Kartika) Event Location Publish_date 2017-11-03 10:59:19 Category Lifestyle Photographer Unoviana Kartika Setia Aksi EditDelete
Seperti Heattech memiliki tempat tersendiri dengan beragam pilihan dari reguler, extra warm, hingga ultra warm. Pakaian berteknologi keluaran Uniqlo ini terbuat dari serat khusus yang dapat menahan panas tubuh. Meski demikian, Heattech tetap tipis dan fleksibel sehingga nyaman digunakan untuk traveling.

Biasanya Heattech dipakai sebagai pakaian dalam yang kemudian dilapisi lagi dengan jaket, terutama saat udara dingin. Akan tetapi, jika udara tidak begitu dingin, Anda dapat menggunakannya saja sebagai atasan atau bawahan.

“Kami terus berinovasi mengembangkan Heattech sehingga menjawab semua kebutuhan,” ujar Masahiko Nakasuji, Group Senior Vice President Fast Retailing, grup dari Uniqlo di New York, beberapa waktu lalu.