Samsung Hanya Akan Memproduksi 100 Ribu Unit Galaxy X?

Samsung Hanya Aakan Memproduksi 100 Ribu Unit Galaxy X?Jakarta  РSamsung perlahan mengonfirmasi informasi terkait peluang agar bisa meluncurkan smartphone lipat terbarunya, Galaxy X, pada saat tahun 2018 mendatang. Perangkat ini dalamrumorkan telah menerima sertifikat dari Bluetooth SIG, serta National Radalamo Agency Korea Selatan.

bersama nomor model SM-G888N0, ponsel cerdas tersebut akan muncul pada saat ajang CES dalam Las Vegas, Amerika Serikat pada saat tahun depan. pada saat 2018, ajang perdagangan tersebut akan dalammulai pada saat hari Selasa, 9 Januari, serta akan berakhir pada saat hari Jumat, 12 Januari 2018.

Baca juga : berita teknologi lainnya

Penampilan Galaxy X dalam CES dalamnilai gak mengejutkan, Karena umumnya Samsung mengumumkan versi terbaru dari perangkat unggulannya dalam ajang MWC dalam Barcelona, Spanyol. Tahun 2018 mendatang, MWC akan dalamgelar dari hari Senin, 26 Februari hingga 1 Maret 2018.

Samsung dalamperkirakan akan meluncurkan Galaxy S9 serta Galaxy S9 Plus pada saat acara seperti dalamhelatnya satu hari sebelum gelaran MWC 2018, tanggal 25 Februari 2018. Sementara itu, ajang IFA dalam Berlin, Jerman, setiap bulan September umumnya menjadalam waktu bagi Samsung agar bisa memperkenalkan versi selanjutnya dari phablet Galaxy Note.

pada saat tahun 2018 mendatang, IFA akan dalamgelar pada saat hari Jumat, 31 Agustus, hingga Rabu, 5 September. jadwal tersebut mengindalamkasikan Samsung gak akan mengorbankan perhatian medalama agar bisa perangkat lain demi Galaxy X. Sehingga ponsel lipat ini dalamperkirakan akan dalamluncurkan pada saat minggu pertama tahun depan.

Rumor seperti beredar dalam Korea menyebut bahwa Samsung Galaxy X akan tersedalama dalam model edalamsi terbatas serta hanya akan dalamproduksi sebanyak 100 ribu unit. Seluruh model Galaxy X tersebut juga dalampredalamksi hanya akan dalampasarkan dalam negara asal Samsung, Korea Selatan.

Pemasaran Galaxy X dalam negara asalnya tersebut akan menjadalam cara Samsung agar bisa menguji daya tahan ponsel cerdas lipat tersebut. Jika pengujian perangkat edalamsi terbatas tersebut berbuah manis, Samsung dalamperkirakan akan meluncurkan perangkat secara global pada saat 2019 mendatang.