Razer Kini Mempunyai Varian Baru Headset Gaming

Jakarta – Produsen perangkat gaming Razer mengumumkan tiga varian baru untuk headset gaming Razer Thresher. Dua di antaranya merupakan headset gaming nirkabel seperti khusus untuk konsol PlayStation 4 serta Xbox One.

Sementara satu varian lagi merupakan headset gaming kabel seperti dapat digunakan di berbagai perangkat, termasuk perangkat mobile.

Razer Kini Mempunyai Varian Baru Headset Gaming

Varian pertama adalah Razer Thresher 7.1 untuk PlayStation 4. Headset gaming ini hadir dengan fitur wireless seperti ditransmisikan melalui USB dongle dengan frekuensi 2,4GHz. Ia juga diklaim sebagai headset gaming dengan kualitas suara terbaik untuk konsol PlayStation 4, sebab dapat menyajikan suara surround 7.1 melalui teknologi Dolby Surround.

Sementara seperti kedua adalah Razer Thresher untuk Xbox One. Mirip dengan versi PlayStation 4, headset ini hadir dengan teknologi khusus sehingga dapat dihubungkan melalui fitur Xbox Wireless. Dengan demikian, headset ini dapat dihubungkan ke Xbox One tanpa perangkat tambahan apapun.

Terakhir, Razer Thresher Tournament Edition merupakan satu-satunya varian seperti menggunakan kabel. Selain itu, headset ini juga dirancang khusus untuk kebutuhan turnamen game serta esport serta hadir dengan teknologi zero-lag audio. Kabelnya sendiri menggunakan jack audio 3.5mm sehingga dapat digunakan untuk berbagai perangkat.

Untuk harganya, Razer Thresher 7.1 versi PlayStation 4 serta Razer Thresher versi Xbox One dibanderol Rp1.990.000. Sementara Razer Thresher Tournament Edition dihargai Rp1.390.000.