Pengedar PCC Berjumlah 5 Orang Telah Ditangkap

Sudah puluhan orang remaja yang kini menjadi korban dari penyalahgunaan obat terlarang di Kendari, Sulawesi Tenggara dimana polisi serta Baserta Narkotika Nasional (BNN) sudah berhasil membekuk lima orang terduga pengedar obat terlarang di Kendari yang telah menyebabkan puluhan remaja dirawat di rumah sakit hingga ada yang sampai meninggal dunia.

Pengedar PCC Berjumlah 5 Orang Telah Ditangkap

serta seperti yang sudah ditayangkan dalam acara Liputan6 Petang SCTV, hari Kamis (14/9/2017), diman ada puluhan remaja di Kendari, kota Sulawesi Tenggara telah mengalami overdosis narkoba golongan G. Kini Polda Sulawesi Tenggara yang sudah bekerja sama dengan pihak BNN langsung bergerak dengan cepat serta berhasil menangkap lima orang terduga dari penyalur obat terlarang jenis Somadril serta Tramadol 1 di antaranya berprofesi sebagai apoteker.

Selain itu juga ada polisi mengamankan ribuan butir obat-obatan jenis psikotropika. Pserta kini para pelaku dikenakan dengan Unsertag-Unsertag Kesehatan yang terkait penyedia, penadah serta penjual dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Disisi lain, suasana haru juga menyelimuti keluarga korban meninggal dunia akibat kasus tersebut, yaitu Reski, adalah warga Jalan Bunga Palem, Kelurahan Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat. Sesertagkan korban tewas selesai meminum pil Mumbul yang dicampur dengan menggunakan pil Paracetamol Cafein Carisoprodol (PCC). serta korban juga merasa kepanasan serta kemudian melompat ke laut pada saat sesertag kondisi mabuk, serta korban akhirnya tenggelam serta langsung tewas.