Oppo Siap Rilis Smartphone Seri Oppo A33 untuk Target Pasar Tiongkok

Jakarta – Vendor smartphone yang berasal dari Tiongkok, yaitu Oppo, belum lama ini sudah merilis produk terbarunya Oppo A33 dengan resmi. Sebelumnya, Oppo A33 sudah masuk situs sertifikasi sebagai smartphone baru di Tiongkok, TENAA. Dan sebagai produk asli asal Tiongkok, dimana pasar lokal tetap akan menjadi sasaran pertama Oppo. Dan Tiongkok sudah menjadi negara pertama yang disambangi oleh ponsel Oppo A33 pada saat ini.

Oppo Siap Rilis Smartphone Seri Oppo A33 untuk Target Pasar Tiongkok –

Saat ini seperti yang sudah diberitakan oleh GSM Insider (2/11), dimana Oppo A33 ini mempunyai spesifikasi fisik yang sangat mirip dengan ponsel pintar Oppo seri Mirror 5. Tidak hanya desainnya saja , spesifikasi yang diberikan oleh seri ini juga tidak jauh berbeda dengan seri Mirror 5. Meskipun seperti itu, sampai saat ini juga belum ada keterangan yang resmi mengenai kapan Oppo A33 ini akan segera diterbitkan secara global. Selain itu, perusahaan Oppo juga masih belum mengungkap kisaran harganya.

Tetapi dengan demkian, seri Oppo A33 ini memang ditempatkan untuk segmen smartphone pada kelas menengah. Dan smartphone terbaru dari Oppo ini juga dilengkapi dengan menggunakan layar sentuh yang berukuran 5 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel serta berteknologi panel IPS(In-Plane Switching) dengan kerapatan 220 piksel per incinya. Seri Oppo A33 juga akan berjalan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan antarmuka ColorOS 2.1 khas Oppo.

Untuk masalah performanya, smartphone terbaru dari Oppo ini juga dilengakapi dengan menggunakan spesifikasi yang satu level juga seperti seri Oppo Mirror 5. Dan saat ini Oppo juga tetap mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang sudah mengusung prosesor ARM Cortex-A53 64-bit Quad-coreberkecepatan 1.2 GHz yang dipadukan dengan menggunakan kartu pengolah grafis dari Adreno 306 serta didukung oleh memori RAM sebesar 2 GB.