Membangkitkan Gairah Pasangan Sehabis Kerja

Membangkitkan Gairah Pasangan Sehabis KerjaPada saat kalian lelah pulang kerja, jangankan dapat mengajak pasangan dalam bercinta, dimana tenaga kalian sendiri saja rasanya sudah tidak ada.

Di dalam tengah kesibukan masyarakat urban, waktu bermesraan bersama sang pasangan kadang hanya dapat dilakukan selesai pulang kerja, mengingat akhir pekan lebih sering digunakan untuk acara keluarga. Selelah-lelahnya kalian, pasti akan bergairah kembali jika cara berikut dilakukan di rumah.

Nyalakan musik Terlebih Dahulu

Begitu tiba di rumah segera nyalakan musik yang menenangkan atau mengingatkan kalian saat kencan pertama. Biarkan musiknya mengalun lembut memenuhi kamar kalian. Saat melihat pasangan, kalian akan mengingatnya saat pertama kali bertemu atau kencan di masa lalu.

Letakkan rugs Dalam posisi di dekat pintu masuk

Hal pertama yang bisa kalian lakukan saat memasuki rumah adalah dengan melepas sepatu, meninggalkannya di rak sepatu, lalu melangkah masuk ke rumah. Coba letakkan rugs atau karpet lembut sehalus bulu hewan di depan pintu setelah kalian masuk.

Begitu kalian melangkah dan kaki kalian menyentuh rugs lembut itu, dijamin kalian akan menjadi lebih rileks. Biasanya, nih, sentuhan lembut di telapak kaki akan membuat kalian menjadi ingin disentuh pasangan.