Mega Man Bakal Tampil di Monster Hunter: World

Setelah berkolaborasi dengan Horizon: Zero Dawn, kini Capcom juga mengkolaborasikan game Monster Hunter: World dengan Mega Man.

Melalui cuplikan terbarunya, pemain diperlihatkan bisa menukar sosok Palico dengan karakter Mega Man yang digambarkan dengan grafis voxel-based.

Selain bakal tampil dengan grafis khas seperti Mega Man versi NES, kehadiran sosok Mega Man kali ini juga akan membantu pemain ketika berburu monster. Melalui kemampuannya, pemain bisa menggunakan empat senjata yang terinspirasi langsung dari game Mega Man, yaitu Great Sword, Gunlance, Long Sword, Charge Blade dan Bow.

Menariknya lagi, musik bisa diubah menjadi soundtrack Mega Man jika Anda menggunakan Mega Man sebagai partner. Musik tersebut juga masih menggunakan gaya 8-bit seperti halnya di dalam game Mega Man klasik.

Monster Hunter: World bisa dibilang seri paling baru yang mendapatkan pembaruan dari berbagai aspek. Monster Hunter: World akan menawarkan game multiplayer yang berfokus pada kerja sama tim.

Mungkin terdengar biasa, tetapi apa yang menarik dari franchise Monster Hunter selama ini adalah perburuan monster yang ukurannya tidak pernah kecil. Dunia yang ditawarkan juga sangat luas, ditambah gameplay open-world yang dinamis.

Monster Hunter: World rencananya bakal dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One awal tahun ini, tepatnya 26 Januari 2018. Sementara versi PC masih belum diumumkan tanggal rilisnya.