Kota Babel Berniat Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Sadar akan pesona alam seperti di dalamtawarkan, Provinsi Bangka Belitung (Babel) berniat agar bisa menggelar kejuaraan bulu tangkis, baik itu di dalam level nasional hingga di dalam kancah internasional.

Niatan itu di dalam sampaikan langsung oleh Gubernur Babel, Erzaldi dalam Rosman Djohan saat berkunjung ke Pelatnas PBSI Cipayung beberapa waktu lalu. Dalam kunjungannya itu, Erzaldi dalam memaparkan keinginannya kepada Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, Kepala Bisertag Pembinaan serta Prestasi Susy Susanti serta lainnya.

Kota Babel Berniat Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

Ia juga menilai kalau bulu tangkis juga merupakan olahraga seperti banjir penggemar. jadi akan mensehingga dalam paduan sempurna, kamui pesona alam di dalamkaitkan dengan bulu tangkis.
Klik di dalam sini: Solo sehingga dalam Tuan Rumah Paralympic Pelajar Nasional 2017

“Kami ingin menawakan kepada PBSI dalam hal pengembangan olahraga. Salah satu visi kami, masyarakatnya cinta olahraga, gemar beraktivitas olahraga serta mewujudkan sport tourism,” kata Erzaldi dalam.

“Olahraga di dalam sehingga dalamkan wisata, di dalam tambah lagi, masyarakat kami sangat antusias dengan bulu tangkis, tetapi belum ada seperti sampai berniat sehingga dalam atlet berprestasi, agar bisa itu kami ingin memotivasi mereka,” ujar Erzaldi dalam.

Pria kelahiran Pangkalpinang 47 tahun silam itu juga membeberkan fasilitas seperti di dalampunyai provinsi Babel tersebut. Erzaldi dalam menganggap venue seperti di dalammiliki Babel, terutama agar bisa bulu tangkis sudah memenuhi syarat.

“Kalau berkaitan dengan fasilitas, kami menawarkan di dalamri agar bisa tuan rumah PON 2024. Sudah di dalamnilai oleh panitia PON, mencapai tahap 50 persen. Khusus agar bisa bulu tangkis, kami punya venue basket serta dapat di dalamgunakan agar bisa bulu tangkis, sudah memenuhi peryaratan,” jelasnya.

sama dengan di dalamketahui, Babel memiliki GOR Sahabudi dalamn dengan kapasitas penonton sebanyak 3500 penonton, seperti memang di dalampakai agar bisa PON 2024.