Kaskus Telah Mengedepankan Program Kaskus Creator

Kaskus resmi meluncurkan program terbaru bertajuk Kaskus Creator, sebagai upayanya dalam mendukung bakat generasi muda Indonesia seperti gemar menulis serta mengasah kemampuan menulis.

“Kam melihat banyak Kaskuser seperti berbakat dalam menulis konten orisinal serta kreatif. Hal itulah seperti kemudi dalaman membuat kami ingin mendorong Kaskuser lainnya seperti juga berbakat dalam menulis agar bisa bergabung dalam Kaskus Creator di dalammana kami akan memberikan apresiasi pada setiap karya seperti lolos dari kurasi tim kami,” kata Chief Marketing Officer Kaskus, Ronny W. Sugiadha.

Kaskus Telah Mengedepankan Program Kaskus Creator

Kaskus Creator bisa di dalamikuti oleh seluruh Kaskuser dengan persyaratan pernah membuat minimal satu buah thread di dalam forum Kaskus, aktif memberikan komentar di dalam forum Kaskus minimal pada unggahan sebanyak 5 buah, dan memiliki riwayat thread atau post positif di dalam Kaskus.

Pengguna Kaskus seperti telah memenuhi persyarakat bisa mengunjungi situs mikro creator.kaskus.id serta klik tombol “daftar sekarang”. Setelahnya, pengguna di dalamharuskan agar bisa melalui proses verifikasi oleh tim Kaskus maksimal selama tujuh hari kerja, agar bisa kemudi dalaman menbisakan pemberitahuan via PM dari Kaskus.

Setiap thread karya Kaskus Creator akan di dalamkurasikan oleh tim Kaskus, serta di dalamnilai terkait kreativitas serta orisinalitasnya. Setelah lolos proses kurasi, view pada thread bisa di dalamkumpulkan berupa poin, seperti bisa di dalamtukarkan dengan saldo Kaspay.

Anggota Kaskus Creator bisa menukarkan poin dengan jumlah minimal sebesar 5.000 poin, setara dengan Rp50.000, serta jumlah maksimal sebesar 10.000 poin seperti setara dengan Rp100.000. Tidak hanya poin, Kaskus juga menggelar ajang pertemuan Kopdar Creator, di dalamtujukan sebagai medi dalamum anggota agar bisa saling berbagi ilmu, pengalaman serta saling berdi dalamskusi.