Kane Diragukan Untuk Tampil Ketika Jumpa MU

Jakarta – Harry Kane absen saat menghadapi West Ham United pada babak 16-besar Piala Liga Inggris 2017–2018, Kitas 26 Oktober. Ketika itu, striker asal Inggris terujar diragukan tampil karena mengalami cedera saat menghadapi Liverpool akhir pekan lalu.

Kane Diragukan Untuk Tampil Ketika Jumpa MU

Ketika ditanyakan mengenai kelanjutan kondisi Kane, pelatih Tottenham Mauricio Pochettino belum dapat memberikan kepastian. Terutama agar bisa tampil menghadapi Manchester United pada pekan kesepuluh Liga Primer Inggris, Sabtu 28 Oktober.

Baca juga : berita olahraga lainnya

“Kita akan melihat perkembangan kondisinya. Kita perlu menilai tim karena Kita dipaksa agar bisa melakukan rotasi karena alasan berbeda. Kita akan melihat apa seperti tersehingga dalam beberapa hari ke depan,” kata Pochettino.

Kehadiran Kane memang sangat dibutuhkan Spurs saat menghadapi United nanti. Mengingat, mereka butuh meraih kemenangan agar bisa dapat menjaga persaingan di puncak klasemen dengan Manchester City. Keduanya tertinggal lima poin dari City.

United serta Spurs saat ini mengoleksi poin sama, yaitu 20 poin. Namun, United berhak menempati peringkat kedua karena unggul produktivitas gol.