Internal Klub Raksasa Barcelona Bermasalah?

Jakarta – Barcelona pasti akan ada membeberkan slogan tentang Mes Que un Club, atau More Than a Club dimana akan selalu diusung oleh mereka. Karena terlalu bangganya tentang slogan mereka tersebut, sehingga mereka selalu memasangkannya disetiap bagian tribun timur di Camp Nou. Tetapi, slogan itu sudah tidak lagi mencermikan diri klub Barcelona.

Serangan balik dalam menanggapi persoalan transfer Neymar membuktikan bahwa El Azulgrana tak jauh berbeda dengan klub lainnya yang mengutamakan korporat serta bisnis saja.

berita olahraga

Dan salah satu hal contohnya adalah ketika aksi klub tak lama setelah sang bintang Neymar hijrah ke club Paris Saint-Germain atau disingkat (PSG) dengan nilai jumlah transfer sebesar 222 juta euro, atau dalam kisaran Rp 3,5 triliun.

Saat ini mereka bisa menarik Neymar menuju ke pengadilan serta akan menuntut sang pemain asal Brasil ini, agar segera bisa membayar uang kompensasi dengan nila 9 juta euro. Karena klub Barcelona sangat merasa dirugikan oleh Neymar karena tak bisa menghargai kontrak yang sudah disetujui pada saat setahun sebelumnya.

Dengan adanya masalah tentang transfer Neymar telah membuktikan bahwa ada permasalahan besar didalam kubu klub Barcelona itu sendiri, dimana yang menjadi sorotan adalah manajemen yang yang saat ini sedang memimpin.

Kini dengan adanya permasalahn seperti ini,tentu bisa saja membuat Barcelona bisa kehilangan para pemainnya satu persatu. Akankah ini bisa menjadi berkah atau justru akan menjadi masalah besar bagi Barcelona kedepannya?” biarkan waktu yang akan menjawabnya.