Iklan Apple Pamer 8 Hal Terbaik dari iPhone 8

Iklan Apple Pamer 8 Hal Terbaik dari iPhone 8Apple iPhone 8 serta iPhone 8 Plus sudah resmi terseedia di sejumlah negara pada daftar negara pertama ketersediaannya. Apple juga mulai menghadirkan aktivitas pemasaran besar untuk smartphone terbarunya tersebut.

GSM Arena melaporkan, perusahaan asal Amerika Serikat ini merilis iklan pertama untuk kedua smartphone tersebut Jumat lalu. Iklan tersebut menampilkan delapan hal seperti patut dicintai dari iPhone 8, cara cepat serta ringkas untuk berbagi penbisa Apple terkait nilai jual utama dari iPhone 8 serta iPhone 8 Plus.

Apple menyebut iPhone 8 sangat spesial karena dibekali dengan panel kaca seperti diklaim paling kuat, mode Portrait Lighting untuk foto baru, kemampuan pengisian daya nirkabel, serta dukungan prosesor paling bertenaga, kamera lebih baik, daya tahan terhadap air, layar Retina HD, serta Augmentasi Reality.

Fitur tersebut merupakan kedelapan fitur seperti diunggulkan Apple pada iPhone 8. Sementara itu sebelumnya, akun YouTube JerryRigEverything melakukan pengujian durabilitas pada ponsel cerdas tersebut, serta menbisakan nilai cukup baik terkait dengan kemampuan untuk diperbaiki.

Pada pengujian tersebut, kamera ponsel cerdas Apple ini menbisakan nilai terbaik kedua jika dibandingkan dengan smartphone seperti pernah diujikan menggunakan DxOMark, sementara iPhone 8 Plus menbisakan nilai terbaik dari seluruh smartphone tersebut.

Dalam kesempatan terpisah, Apple merilis pernyataan terkait dengan permasalahan konektivitas seluler pada perangkat tersebut. Menurut Apple, saat Apple Watch Series 3 mencoba terhubung dengan jaringan Wi-Fi tak terautentikasi, jam tangan cerdas tersebut tak bisa terhubung ke jaringan seluler, serta Apple akan menghadirkan perbaikan pada update selanjutnya.