Harga Iphone 8 Sudah Kelauar?

Jakarta – Untuk dari satu jenis ciptaan yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya oleh masyrakat adalah iPhone 8 buatan Apple. Dan untuk persiapan akan peluncurannya, Apple pun saat ini akan memperkenalkan ponsel iPhone 8 dan didalam sebuah acara besar pada tanggal 12 September 2017 pada minggu depan. Karena sebagai smartphone pengingat ulang tahun ke-10 maka seri ponsel pintar iPhone yang satu ini sepertinya akan bakal djual dengan harga sangat mahal. Selain itu, apakah akan dijual dengan sangat mahal sekali?

Harga Iphone 8 Sudah Kelauar?

Memang seperti itulah menurut berita tentang bocoran harga yang akan beredar dari seseorang yang bernama benjamin Geskin yang sampai detik ini memang terkenal sebagai salah satu pembocor handal. Selain itu, berdasarkan informasi yang sudah diperoleh dari sumber terpercaya internal Apple, beliau turut mengatakan bahwa iPhone 8 akan hadir dalam bentuk 3 model sesuai dengan kapasitas storage, yaitu 64 GB, 256 GB, dan 512 GB.

Bila kita melihat dari sisi kapasitasnya, memang telah diakui bahwa ke 3 pilihan kapasitas itu dinilai 2 kali lebih bagus bila dibandingkan dengan yang tersedia pada iPhone 7 serta iPhone 7 Plus pada saat ini. Dan tidak sampai disitu saja, keduanya saat diketahui akan ditawarkan dalam bentuk storage 32 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Sedangkan, bila kita kaitkan dengan soal harga, harga dari iPhone 8 ini bisa di bandrol, menurut narasumber yang bernama Geskin akan mencapai hingga nominal 999 dollar AS (Rp 13,5 juta) dan untuk variannya 64 GB. Selain itu, 1.099 dollar AS (Rp 14,7 juta) untuk variannya yang 256 GB, dan yang untuk terakhir yaitu senilai 1.199 dollar AS (Rp 16 juta) dari varian teratas dengan storage dalam 512 GB, dan seperti yang sudah dikutip dari laporan Cult of Mac pada hari Selasa (5/9/2017). Bila memang berita tersebut memang benar adanya maka bisa dikatakan bahwa iPhone 8 bisa tercatat menjadi iPhone termahal yang pernah diluncurkan oleh perusahaan Apple.