Dovizioso Pantas Masuk dalam Persaingan Gelar

Pembalap Ducati Andrea Dovizioso sukses tampil impresif pada MotoGP 2017. Sejauh ini, ia sukses bersaing dalam perebutan juara dengan Marc Marquez.

Dovizioso saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 261 poin. Ia terpaut 21 poin dari Marquez yang berada di puncak klasemen.

Laju Dovizioso mendapat pujian dari rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Italia tersebut menilai Dovizioso pantas masuk dalam persaingan gelar pada musim ini.

“Saya tahu persis betapa pentingnya gelar juara dunia bagi Ducati. Dovizioso memiliki musim yang fantastis dan pantas memperjuangkan gelar hingga balapan terakhir,” ujar Dovizioso.

“Pada akhir pekan ini, Dovizioso selalu tampil oke. Dovizioso selalu lebih cepat dan saya senang tim akhirnya berhasil meraih podium satu dan dua pada MotoGP Sepang. Ini menunjukkan kami sudah bekerja dengan baik,” lanjutnya.

Kini, Dovizioso dan Marquez sedang mempersiapkan diri untuk bertarung pada seri terakhir MotoGP di Valencia pada 12 November. Hasil pada balapan ini akan menjadi penentuan gelar bagi kedua pembalap tersebut.