Data dan Fakta Menarik yang Mengiringi Man United vs Spurs

Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2017 — 2018, Sabtu 28 Oktober. Secara statistik pertemuan, United mengungguli dari Spurs.

Namun, catatan itu tidak bisa menjadi garansi. Apalagi, melihat grafik permainan Spurs yang konsisten di Liga Primer Inggris.

Sejauh ini, United dan Spurs sama-sama mengemas 20 poin. Setan Merah unggul produktivitas gol dari Spurs.

Jelang pertandingan nanti, Spurs mendapatkan kabar tak sedap. Striker andalan mereka, Harry Kane, harus beristirahat lantaran mengalami cedera hamstring.

Absennya Kane menjadi kerugian bagi The Lillywhites. Sebab, Kane sosok yang sangat berpengaruh di dalam tim. Pemain asal Inggris itu juga tercatat sebagai top skorer sementara Liga Primer Inggris dengan torehan delapan gol.

Sebelum menyaksikan pertandingannya nanti malam, berikut ini fakta menarik yang mengiringi United kontra Spurs dilansir Who Scored:

– Manchester United tak terkalahkan dalam 21 laga kandang terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

– Tottenham Hotspur sukses memenangkan enam laga tandang terakhir mereka di Liga Primer Inggris.

– Manchester United berhasil meraih lima kali clean sheet dalam tujuh pertandingan kandang terakhir melawan Tottenham di semua kompetisi.

– Manchester United setidaknya meraih kemenangan dengan dua gol dalam lima pertandingan di kandang di Liga Primer Inggris.