Casing Anyar Usung Konsep Minimalis Dari Corsair Carbide 275R

Corsair kembali merilis casing PC Carbide 275R. Minimalis adalah kata yang pas agar dapat desainnya, tapi masih sangat elegan.

Casing Anyar Usung Konsep Minimalis Dari Corsair Carbide 275R

Carbide 275R hadir dalam 2 warna menarik yakni putih serta hitam. Side panel case ini menggunakan material tempered glass atau acrylic yang membuat penggunanya dapat merakit PC yang ingin memamerkan komponen di dalamnya.

Pada panel bagian atas disediakan grill yang membantu menjaga suhu. Pihak Corsair menyebutkan bahwa dibalik tampilan minimalisnya, Carbide 275R mampu menyajikan ruang yang sangat cukup agar dapat merakit dapur pacu yang maksimal.

Casing ini mendukung penggunaan motherboard ATX serta mATX. Casing ini mendukung dudukan GPU secara vertikal hingga pencahyaan yang terintegrasi. Selain itu, Carbide 275R juga mampu memuat liquid cooling dengan ukuran 360mm di bagian depan serta 240mm di bagian atas.

agar dapat menunjang itur tersebut Corsair juga sudah langsung menyediakan 2 buah fan pendingin Corsair SP120 yang didukung pilihan agar dapat m6bahnya hingga 6 unit.

Corsair juga mendesain Carbide 275R dengan 4 dudukan SSD 2,5 inci yang tersembunyi di balik motherboard serta 2 dudukan harddisk di balik penutup PSU.