Cardi B Terancam Disaingi Adik Kecenya, Hennessy Carolina

Cardi B tengah menikmati puncak popularitasnya sebagai penyanyi. Namun, bisa-bisa eksitensinya dicuri sang adik, Hennessy Carolina Almanzar soal pilihan gaya busana yang enggak kalah nyentrik.

Cardi B Terancam Disaingi Adik Kecenya, Hennessy Carolina

Kini Hennessy mempunyai dua juta follower di Instagram berkat gayanya yang seperti fashion blogger bergaya unik dan menarik. seperti saat ia bergaya di dalam sebuah bus mengenakan kaus polos dan jeans yang dipadukan dengan coat kuning, topi baret, dan sebuah tas prada vintage. Dalam unggahan ini ia memberi caption ‘Fashion Girl’, nampaknya memang sesuai dengan Hennessy.

Atau saat ia dan sang kakak menghadiri acara Grammy, Januari lalu. Keduanya memilih mengenakan pakaian serba putih yang membuat mereka tampil bak malaikat. Nama Cardi B sendiri terinspirasi dari nama sang adik.

Akrab dengan Sang Kakak
[Bintang] Cardi B
Menanggapi isu kehamilannya, Cardi B mengunggah foto di Instagram. (instagram/iamcardib)
Karena nama sang adik ‘Hennessy’ orang-orang sekitarnya mulai memanggil Cardi B dengan sebutan ‘Bacardi’. Nama asli Cardi B sendiri adalah Belcalis Almanzar, sedangkan nama panggungnya saat ini terinspirasi dari nama sang adik dan merk minuman alkohol.

Satu fakta unik lagi tentang dua bersaudara ini. Sang ayah memang menamai Hennessy sesuai minuman favoritnya, well cukup ekstrem ya. Beruntung sang ibu berpikir nama itu cukup bagus untuk bayi perempuan yang baru ia lahirkan.

Hennessy sering hadir mendampingi saudarinya yang populer ini. Saat ini Hennessy sedang menjalin hubungan asmara dengan kekasih sesama jenisnya. Namun dirinya juga sempat memberi pernyataan bahwa kadang dirinya membayangkan masa depannya dengan pasangan lelaki. Tapi untuk saat ini Hennessy masih bahagia dengan hubungan yang dijalaninya.

Mimpi Jadi Desainer dan Fashion Stylist

Cardi B sendiri beberapa waktu terakhir memang sering diterpa kabar tak mengenakan. (CHRISTOPHER POLK GETTY IMAGES NORTH AMERICA AFP)
Saat ini Hennessy sedang berkuliah di Fashion Institute of Technology di jurusan desain. Hennessy memang sedang mengejar karirnya sebagai fashion stylist dan desainer.

“Mimpiku adalah memiliki pelanggan selebriti yang akan melangkah ke red carpet. Semua undangan Met Gala dan semua oraang! Aku ingin mendandani semua orang,” ujar Hennessy pada BET.com.

Hennessy telah beberapa kali memberi saran penampilan untuk sang kakak. Bahkan ia juga menjadi fashion stylist bagi kakaknya yang kini seorang rapper ternama.

Keduanya hingga kini masih tinggal di rumah yang sama, hal ini membuat keduanya sangat dekat. Namun seperti kakak-adik pada umumnya keduanya juga sering bertengkar karena masalah kecil seperti berebut kosmetik. Namun Almanzar sister ini akan tetap akur dan saling mendukung satu sama lain.