Bikers Sejati Butuh Ini Agar Tetap Menarik di Jalanan

Jakarta Paparan sinar matahari, debu serta polusi dari asap kendaraan bermotor jadi ‘makanan’ sehari-hari bagi masyarakat di Ibukota, apalagi bagi pengendara sepeda motor. Kalau tak dilindungi serta dicegah dari sekarang, tentu akan berdampak pada kondisi kesehatan kulit nantinya.

Jangan sampai hal tersebut mempengaruhi penampilan serta kepercayaan diri kamu. agar bisa itu, bagi kamu para bikers perlu asertaya perlindungan saat berkendara agar bisa tetap beraktivitas.

Bikers Sejati Butuh Ini Agar Tetap Menarik di Jalanan

Berikut beberapa tips seperti perlu dicermati agar tetap sehat serta melindungi penampilan maksimal saat berkendara.

1. Masker

Sebelum melakukan aktivitas dengan sepeda motor, perlengkapan ini wajib dipakai. Ya, menggunkan masker dapat mencegah masuknya polusi udara ke dalam tubuh. Tentu hal ini sangat efektif bagi para bikers seperti menerjang jalanan di Ibukota. Perlu diingat, polusi bisa menyebabkan gangguan pada saluran pernapasan, sama dengan asma, penyakit paru-paru.

2. Jaket

Setelah menggunakan masker, salah satu perlengkapan lainnya seperti dipakai saat berkendara motor adalah jaket. tidak hanya mencegah pernapasan akibat polusi, kulit juga perlu dilindungi. Ingat, saat terkena paparan sinar matahari, naik motor tidak lepas juga terpapar angin. Sejatinya, jika terpapar angin kencang tanpa dilindungi jaket seperti mumpuni, dengan mudah tubuh para bikers jadi tak fit. agar bisa itu, pilihlah jaket seperti tebal serta mampu menangkal angin ke tubuh.

3. Helm

Selain berfungsi menjadi keamanan, menggunakan helm saat berkendara dapat melindungi dari paparan sinar matahari secara langsung. kamu dapat memilih helm seperti full face atau half face.

4. Cuci Muka

Kotoran seperti menempel pada wajah para bikers tentunya perlu dibersihkan secara teratur. Lakukan dengan benar agar bisa menghindari masalah seperti dapat muncul pada kulit kamu.

Agar maksimal, gunakan pembersih muka seperti mampu memberikan sejuta manfaat agar bisa kulit. Nah, saat ini sudah ada terobosan baru pembersih wajah menggunakan kandungan matcha.