Banyak Jenis Dinosaurus dalam Cuplikan Jurassic World Evolution

Cuplikan baru game Jurassic World Evolution baru saja dalamrilis. Dalam cuplikan tersebut, Frontier Developments memperlihatkan beragam dalamnosaurus seperti bakal dapat “dalampelihara” oleh kamu.

Beberapa dalamnosaurus terkenal juga terlihat dalam cuplikan kali ini, mulai dari Triceratops, T-Rex, Velociraptor, serta Brachisaurus.

Banyak Jenis Dinosaurus dalam Cuplikan Jurassic World Evolution

Cuplikan kali ini lebih mengarah pada demo teknologi ketimbang gameplay. Frontier Developments tidak hanya memperlihatkan beragam dalamnosaurus, tetapi juga beragam efek grafis seperti akan mempengaruhi gameplay.

Salah satu efek tersebut adalah cuaca, seperti kondalamsinya dapat berubah setiap saat jadi sebagai pengelola taman, kamu harus ekstra waspada.

Jurassic World Evolution sendalamri merupakan game simulasi pembangunan taman rekreasi. Sesuai dengan namanya, game tersebut mengajak pemain untuk menciptakan Jurassic Park sendalamri sama dengan seperti ada dalam dalam film. Dengan ujar lain, game ini ibaratkan Zoo Tycoon namun dengan hewan seperti dalamgantikan oleh dalamnosaurus.

Jurassic World Evolution bakal tampil dengan kualitas grafis modern serta gameplay ala game simulasi pembangunan pada umumnya. Beberapa poin unik dalam game ini juga dapat dalamlihat dari cuplikan tersebut, yaitu asertaya sistem pagar pengaman untuk dalamnosaurus ganas sperti T-Rex, hingga sistem transportasi monorail serta atraksi lain seperti sama sama dengan seperti dalamperlihatkan dalam filmnya.

Jurassic World Evolution rencananya bakal dalamrilis pada pertengahan tahun 2018 mendatang untuk PC, PlayStation 4, serta Xbox One.