AC Milan Sukses Comeback Lawan Genoa

Olivier Giroud

Surfing-games.net  – AC Milan bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan sesama tim Serie A Genoa setelah perpanjangan waktu di babak 16 besar Coppa Italia.

Pemain pinjaman Brighton Leo Skiri Ostigard memberi Genoa keunggulan kejutan di babak pertama, tetapi mantan striker Arsenal dan Chelsea Olivier Giroud menyundul umpan silang Theo Hernandez untuk memaksa perpanjangan waktu.

Pada menit ke-102, Rafael Leao membawa Milan unggul untuk pertama kalinya.

Hernandez memberi umpan kepada Alexis Saelemaekers untuk mencetak gol ketiga Milan dan membawa pasukan Stefano Pioli lolos.

Milan, urutan kedua di Serie A, telah memenangkan Coppa Italia lima kali, dengan kesuksesan terakhir mereka pada tahun 2003, dan mereka sekarang menghadapi Lazio atau Udinese di kandang di perempat final pada bulan Februari.

Baca juga: Athletic Bilbao Sukses Comeback Lawan Atletico Madrid

Tujuh gol dan tiga kartu merah saat Napoli kalah
Napoli, satu tempat di bawah Milan di liga, tersingkir dari piala sebelumnya pada hari Kamis, kalah 5-2 di kandang dari Fiorentina dalam pertandingan yang juga berlanjut ke perpanjangan waktu.

Dusan Vlahovic membuat Fiorentina unggul, dan Dries Mertens menyamakan kedudukan sebelum tim tamu dikurangi menjadi 10 pemain saat Bartlomiej Dragowski diusir keluar lapangan pada injury time babak pertama.

Cristiano Biraghi mengembalikan keunggulan mereka tetapi Napoli, meskipun Hirving Lozano dan Fabien Ruiz dipecat, mencetak gol penyama kedudukan lewat Andrea Petagna untuk membawanya ke perpanjangan waktu.

Fiorentina kemudian mencetak tiga gol, melalui Lorenzo Venuti, Krzysztof Piatek dan Youssef Maleh, untuk mengatur pertandingan kandang dengan Atalanta di babak berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *