Harry Wilson Mencetak Dua Gol

Aleksandar Mitrovic scores

Surfing-games.net – Harry Wilson mencetak dua gol dan terlibat dalam empat gol lainnya saat Fulham mencetak tujuh gol di Reading untuk kembali ke tempat kedua di Kejuaraan.

Itu adalah kedua kalinya tim Marco Silva mencetak tujuh gol musim ini, menyamai kemenangan November di Blackburn.

Wilson mencetak gol di kedua babak, di kedua sisi penalti Aleksandar Mitrovic di injury time babak pertama.

Kenny Tete, Neeskens Kebano, Tosin Adarabioyo dan Mitrovic dengan gol keduanya kemudian menambah kemenangan di babak kedua.

Itu adalah kemenangan pertama dalam enam pertandingan untuk Fulham, yang beraksi di liga untuk pertama kalinya sejak kekalahan kandang dari Sheffield United pada 20 Desember setelah tiga pertandingan musim perayaan mereka ditunda karena kasus Covid-19.

Baca juga: Brentford Yang Malang Hanya Mendapatkan 2 Poin Dari 6 Pertandingan

Kemenangan ini membuat mereka terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Bournemouth dengan satu pertandingan tersisa dan dengan selisih gol yang sangat unggul menyusul kemenangan tandang kedua mereka musim ini.

Kekalahan yang merusak bagi Reading membuat rekor home run tanpa kemenangan mereka menjadi tujuh pertandingan liga dalam prosesnya karena mereka tetap sangat dekat dengan zona degradasi setelah sekarang hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan liga.

Itu juga terjadi hanya tiga hari setelah tersingkirnya putaran ketiga Piala FA secara memalukan di tangan Kidderminster Harriers yang bukan dari liga, dengan tekanan yang meningkat pada manajer Veljko Paunovic.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *