Respon Jurgen Klopp Mengenai Covid-19

Jurgen Klopp on the Anfield touchline

Surfing-games.net – Jurgen Klopp mengatakan wabah Covid yang menyebabkan penundaan leg pertama semifinal Piala Carabao Liverpool di Arsenal memiliki “banyak kesalahan positif”.

The Reds mengatakan “wabah parah” di klub berarti mereka tidak bisa menurunkan tim melawan The Gunners.

Namun, Klopp mengatakan bek Trent Alexander-Arnold adalah satu-satunya pemain yang benar-benar dinyatakan positif.

Siapapun dengan hasil positif palsu masih tidak dapat bermain untuk pertandingan putaran ketiga Piala FA hari Minggu melawan Shrewsbury.

Klopp memasukkan empat pemain remaja dalam starting line-upnya dengan salah satunya – Kaide Gordon – mencetak gol penyeimbang ketika klub Merseyside bangkit dari ketinggalan untuk menang 4-1.

“Ini adalah tim yang bisa kami ikuti hari ini dan para pemain melakukannya dengan sangat baik,” kata bos The Reds.

Baca juga: Tanggapan Jose Mourinho Tentang Tim Roma

“Pekan lalu kami mengalami wabah yang tepat dan itu menunjukkan bahwa kami memiliki banyak positif palsu tetapi aturannya seperti itu sehingga semua pemain yang positif palsu ini tidak bisa bermain.

“Satu-satunya positif nyata datang dari Trent Alexander-Arnold dan sisanya adalah positif palsu.”

The Reds menutup sementara pusat pelatihan tim utama mereka pada hari Rabu setelah asisten manajer Pep Lijnders menjadi yang terbaru yang harus diisolasi.

Lijnders telah mengambil alih hasil imbang Liga Premier akhir pekan lalu di Chelsea, dengan Klopp sudah mengisolasi diri setelah diduga tes positif – meskipun pemain Jerman itu dapat kembali ke bangku cadangan melawan Shrewsbury.

Leg pertama semifinal Piala Carabao mereka sekarang akan di Anfield pada hari Kamis dan yang kedua di Stadion Emirates pada 20 Januari, keduanya pada 19:45 GMT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *