Tanggapan Bielsa Tentang Leeds United

Bielsa Berharap Leeds Bisa Ubah Nasib Musim Mereka | Liga Olahraga

Surfing-games.net – Bielsa sebelumnya mengatakan “evaluasi tugas saya dalam beberapa bulan terakhir adalah negatif” setelah tiga kekalahan beruntun di mana timnya kebobolan 14 gol, tetapi ada jauh lebih banyak energi dalam kinerja tuan rumah pada hari Minggu.

Kekalahan itu juga datang melawan tiga dari empat besar saat ini di Manchester City, Chelsea dan Arsenal, dan bos Argentina memiliki banyak kredit di bank di Elland Road.

Bielsa didorong oleh kembalinya bek Diego Llorente dan Junior Firpo tetapi, sementara masih terlihat ringan dalam serangan dengan Patrick Bamford belum kembali, dibutuhkan kesalahan dari Burnley bagi tuan rumah untuk membuka skor.

Tyler Roberts sebelumnya menyundul peluang bagus yang melebar sebelum umpan bek Clarets James Tarkowski dicegat oleh Harrison.

Pemain sayap itu kemudian juga menjadi yang tercepat dalam rebound setelah Hennessey menepis upaya awalnya untuk mencetak gol liga pertamanya musim ini.

“Kami membutuhkan gol,” kata Bielsa. “Gol terkadang ditawarkan oleh pemain yang berbeda. Saya yakin itu akan membantu mereka menemukan kepercayaan diri dan mencetak gol sekali lagi.”

Tim tamu memiliki peluang mereka sendiri dan kiper Leeds Illan Meslier dipaksa melakukan penyelamatan point-blank ketika Chris Wood memanfaatkan umpan silang berbahaya Charlie Taylor.

Baca juga: Promo Tahun Baru Hanya di Pokerclub88

Dyche merespons di babak pertama dengan memasukkan pemain yang harus bersaing untuk penandatanganan musim, dan dia memiliki dampak instan.

Pemain internasional Pantai Gading Cornet, dibeli dari Lyon pada musim panas seharga £12,85 juta, melepaskan tendangan bebas melewati Meslier dari jarak sekitar 30 yard untuk mencetak gol keenamnya dalam 10 pertandingan liga.

Jenius kreatif Leeds sendiri, Raphinha, berada dalam kondisi terbaiknya, hampir menangkap Hennessey dari tengah jalan dengan upaya yang membentur mistar gawang sejak awal, tetapi ketika diberi kesempatan untuk memenangkan pertandingan, pemain Brasil itu hanya bisa mengarahkan umpan silang James ke gawang. jaring samping.

Pada akhirnya itu tidak masalah, dengan Dallas menemukan sudut dengan upaya kaki kiri yang ditempatkan dengan baik dan pemain pengganti James membungkus kemenangan dengan sundulan pada waktu tambahan.

Dyche menolak gagasan bahwa permainan ini lebih penting daripada yang lain, tetapi kemenangan Leeds berarti empat terbawah telah terpaut dan pada tahap ini tampaknya hanya satu dari Watford, Burnley, Newcastle dan Norwich yang akan bertahan.

Dyche akan sangat menyadari bahwa Clarets perlu memperbaiki penampilan tandang mereka jika mereka ingin menjadi yang tersisa di papan atas, setelah tidak menang tandang dalam kompetisi sejak Mei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *