Manchester United Mencetak 3 Gol

Cristiano Ronaldo

Surfing-games.net – Manchester United mencetak tiga gol babak pertama untuk pertama kalinya di Liga Premier sejak Januari saat mereka menyapu Burnley di Old Trafford untuk kembali ke enam besar.

Tendangan melengkung Scott McTominay pada menit kedelapan dari tepi kotak penalti adalah gol tercepat United di papan atas sejak pemain Skotlandia itu mencetak dua gol pada menit-menit pembukaan melawan Leeds lebih dari 12 bulan lalu.

Upaya Jadon Sancho yang dibelokkan menggandakan keunggulan tuan rumah sebelum Cristiano Ronaldo – yang menyia-nyiakan peluang emas setelah mendapat umpan bersih saat pertandingan masih berlangsung tanpa gol – menyarangkan gawang yang kosong setelah tendangan McTominay ditepis kiper Burnley, Wayne. Hennessey.

Aaron Lennon memanfaatkan sentuhan pertama yang buruk dari Eric Bailly untuk membalaskan satu gol tim tamu dengan penyelesaian klinis ke pojok bawah gawang.

Namun, dalam pertandingan pertama mereka sejak 12 Desember, Burnley tidak memiliki stamina atau tipu muslihat untuk membuat United semakin kesulitan dan tetap berada di tiga terbawah.

Baca juga: Bonus Besar di Tahun Baru Pokerclub88

Kemenangan itu memperpanjang rekor tak terkalahkan United sejak pemecatan Ole Gunnar Solskjaer menjadi delapan pertandingan, meskipun karena mereka hanya dua poin lebih dekat ke puncak liga daripada bagian bawah, mereka masih memiliki beberapa cara untuk pergi jika mereka ingin mulai menciptakan gol. warisan yang berarti bagi prestasi Sir Alex Ferguson, yang merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada Malam Tahun Baru.

Ada dua momen detail kecil yang sangat penting bagi tuan rumah dalam periode pembukaan yang mewakili 45 menit terbaik dari waktu singkat Ralf Rangnick yang bertanggung jawab.

Yang pertama datang sangat awal, ketika Mason Greenwood mulai berlari ke dalam dari sayap kanan. Edinson Cavani menyuruhnya berhenti dan mempertahankan posisinya. Itu adalah jenis otoritas yang kurang dimiliki United di tengah lambaian tangan dan “rengekan” umum baru-baru ini seperti yang dikatakan Gary Neville.

Greenwood dipatuhi, menjadi lebih efektif sebagai hasilnya dan menciptakan ruang bagi orang lain pada saat yang sama.

Elemen kedua adalah Sancho. Pria Inggris telah menjadi bayangan pemain yang sangat mengesankan di Borussia Dortmund, tetapi cara dia menuntut bola dari Luke Shaw sebelum mengarahkan ke sudut jauh apa yang akan menjadi gol pertamanya di Old Trafford jika tidak disambar Burnley kapten Ben Mee adalah tanda selamat datang dari kepercayaan diri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *