Antonio Conte Ingin Berbicara Dengan Para Petinggi Liga Premier Mengenai Covid-19

Coronavirus signage outside the ground of Tottenham Hotspur

Surfing-games.net – Bos Tottenham Antonio Conte mengatakan pertemuan Kamis antara manajer dan Liga Premier untuk membahas masalah seputar pandemi Covid-19 seperti berbicara dengan dinding bata.

Pada hari Senin liga memilih untuk terus bermain selama periode Natal.

Tiga pertandingan pada 26 Desember kini telah ditunda, sehingga total menjadi 13, sementara para pemain dan staf klub kembali mencatatkan 90 tes positif pekan lalu.

Ditanya apakah pertemuan itu membuang-buang waktu, Conte menjawab: “Saya kira begitu.”

Orang Italia itu menambahkan: “Kemarin itu [seperti berbicara dengan] tembok dan untuk alasan ini saya juga memilih untuk tidak masuk ke dalamnya.”

Liga Premier menolak berkomentar dan BBC Sport telah diberitahu bahwa bos Spurs Conte tidak berkontribusi pada diskusi apa pun dalam pertemuan tersebut.

Pada hari Kamis, Liverpool v Leeds dan Wolves v Watford ditunda karena virus corona, sementara pertandingan Boxing Day antara Burnley v Everton dibatalkan pada hari Jumat.

Spurs, yang berada di urutan ketujuh dalam tabel, telah terpukul keras oleh virus dengan dua pertandingan liga ditunda dan pertandingan Liga Konferensi Eropa terakhir mereka dibatalkan setelah mereka tidak dapat bermain.

Baca juga: Promo Tahun Baru di Agen Pokerclub88

“Jika saya harus jujur, itu adalah pertemuan yang kami coba bicarakan dan beberapa pelatih mencoba berbicara, untuk menanyakan solusi tetapi saya pikir semuanya sudah diputuskan,” tambah Conte.

“Karena ketika Anda memiliki tembok di depan Anda, Anda dapat berbicara dan bertanya apa yang Anda inginkan, tetapi setiap keputusan telah diambil.”

Pada pertemuan Senin, klub disarankan bahwa jika mereka memiliki 13 pemain yang fit, ditambah seorang penjaga gawang, mereka harus memenuhi permainan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *