Jurgen Klopp Yakin Mohamed Salah Bertahan

Mohamed Salah and Jurgen Klopp

Surfing-games.net – Bos Liverpool Jurgen Klopp optimis penyerang Mohamed Salah akan menandatangani kontrak baru di klub.

Pemain internasional Mesir menikmati musim yang luar biasa dan merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 13 gol.

Salah, 29, bergabung dengan The Reds pada 2017 dan kontraknya saat ini akan berakhir dalam 18 bulan.

“Kami sedang berbicara – dan memperpanjang kontrak untuk pemain seperti Mo bukanlah tempat di mana Anda bertemu untuk minum teh dan menemukan kesepakatan di sore hari,” kata Klopp.

Dia menambahkan: “Mo baik-baik saja, saya baik-baik saja. Apa yang kita semua inginkan sudah jelas. Hal-hal seperti ini membutuhkan waktu.

“Saya pikir apa yang kita semua inginkan adalah hal-hal yang jelas. Perlu waktu, itu saja.”

Baca juga: Jude Bellingham Didenda 40.000 Euro, Ada Apa?

Liverpool menghadapi AC Milan dalam pertandingan terakhir grup Liga Champions pada hari Selasa, dengan tim Klopp telah lolos ke babak sistem gugur.

Salah telah mencetak gol di masing-masing dari enam pertandingan tandang terakhir Liverpool di Eropa, tetapi Klopp tidak akan mengatakan apakah penyerang itu akan bermain sebagai starter melawan tim Italia itu.

“Saya tidak bisa mengubah semua susunan pemain,” katanya. “Kami membutuhkan pemain di lapangan jadi saya tidak bisa merotasi dan memulai dengan sembilan pemain, itu tidak mungkin.

“Kami akan melihat apakah Mo bermain atau tidak dan apakah dia bermain atau mencetak gol atau tidak, tetapi para pemain sangat memahami situasinya. Kami ingin menurunkan tim terbaik untuk situasi yang kami hadapi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *