Manchester United Batal Rekrut Antonio Conte,Ternyata Ini Alasannya!

Manchester United Batal Rekrut Antonio Conte,Ternyata Ini Alasannya! – Sebuah informasi menarik terungkap mengenai gagalnya kepindahan Antonio Conte ke Manchester United. Manajemen Setan Merah batal merekrut sang manajer setelah Conte mengajukan satu syarat ‘tidak masuk akal’ bagi manajemen MU. Seperti yang sudah diketahui, Conte kini kembali ke dunia kepelatihan. Dia resmi dipilih menjadi manajer Tottenham menggantikan Nuno Espirito Santo.

Sebelum ke Tottenham, Conte sebenarnya sering digosipkan akan bergabung dengan Manchester United. Dia disebut-sebut jadi peserta terkuat untuk menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer.Diklaim bahwa MU memang serius ingin merekrut Conte. Namun mereka mundur setelah mendengarkan permintaan sang manajer. Simak situasi transfer Conte selengkapnya di bawah ini.

Dipertimbangkan dengan Serius
Menurut laporan tersebut, Manchester United sangat serius mempertimbangkan Conte menjadi manajer mereka. Mereka menilai Conte pelatih yang cocok untuk kebutuhan mereka. Manajemen MU menilai Conte punya CV yang sudah terbukti. Mereka juga terkesan dengan pekerjaan Conte di Chelsea dan Inter Milan. Itulah mengapa manajemen Setan Merah membuka pembicaraan yang cukup serius dengan Conte beberapa minggu yang lalu. Mereka sangat tertarik mempekerjakan Conte.

Permintaan Tidak Masuk Akal
Laporan tersebut menyatakan bahwa Manchester United akhirnya mundur dari perburuan Conte. Karena sang manajer mengajukan satu permintaan yang ajaib. Sang manajer meminta dana transfer yang besar ke MU. Tidak tanggung-tanggung, dia meminta dana transfer sebesar 250 juta pounds di musim panas nanti. Manajemen MU menilai permintaan itu terlalu besar dan tidak masuk akal. Apalagi mereka menilai skuat MU saat ini sudah cukup bagus sehingga mereka tidak perlu perombakan total.

Bertahan
Hingga saat ini, Manchester United masih bertahan dengan Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu masih diberi kesempatan untuk menjadi juru taktik MU. Namun masa depan Solskjaer di MU masih jauh dari kata aman. Karena Manajemen MU masih mencari-cari kandidat penggantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *