Persib Tancap Gas Menjelang Seri Ketiga BRI Liga 1

Persib Tancap Gas Menjelang Seri Ketiga BRI Liga 1 – Persib Bandung kembali bisa menjalani latihan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/12/2021) untuk persiapan menatap Seri Ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Ini menjadi latihan perdana Maung Bandung di Stadion Persib setelah bertahun-tahun hanya berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung atau di lapangan Mini Soccer Republic, Pasteur, Kota Bandung.

Cerita Ronaldo Kwateh, Rekor Debut Pemain Termuda BRI Liga 1 dan Impian Berkarier di Luar Negeri
“Kami sangat senang karena kami memiliki fasilitas yang jaraknya dekat dengan semuanya dan lapangannya juga bagus. Penting untuk bisa memelihara ini karena lapangannya bagus,” kata pelatih Persib Robert Alberts setelah memimpin sesi latihan. Tentunya kata Robert, Persib harus memastikan untuk menjaga lapangan ini dengan tidak menggunakan secara berlebihan dan menghindari beberapa area untuk pemeliharaan.

Meski demikian, Robert memastikan pasukannya tidak akan berlatih di Stadion Persib setiap hari agar kondisi lapangan yang sudah bagus ini bisa terpelihara dengan baik. “Seperti yang sudah dikatakan, kami tidak ingin menggunakannya berlebihan. Kami tahu tidak akan menggunakannya di setiap latihan, kami akan menyiapkan alternatifnya karena kami tidak ingin terlalu memforsir lapangan ini,” kata Robert.

Dalam sesi latihan ini, hanya Achmad Jufrianto dan Puja Abdillah yang berlatih secara terpisah lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera. Pemain Persib Bandung, Mohammed B. A. Rashid (kiri) merayakan gol kedua timnya saat pertandingan minggu kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021).

Persib akan bertolak ke Yogyakarta pada Rabu pekan depan untuk persiapan mengarungi seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Dan akan berhadapan langsung dengan rival abadinya, Persija Jakarta, Sabtu (20/11/2021) malam di Stadion Manahan, Solo. Dalam pertandingan perdana seri ketiga BRI Liga 1 itu, Persib dipastikan tanpa dua pemain andalannya, Ezra Walian dan Victor Igbonefo lantaran sedang bergabung bersama Timnas indonesia untuk persiapan Piala AFF 2021.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *