Sergio Ramos Tidak Berniat Putus Kontrak dengan Paris Saint-Germain

Sergio Ramos Tidak Berniat Putus Kontrak dengan Paris Saint-Germain – Agen sekaligus saudara Sergio Ramos, Rene Ramos, menegaskan bahwa kliennya tidak berniat untuk memutus kontrak dengan Paris Saint-Germain. Paris Saint-Germain resmi mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021. Paris Saint-Germain mendapatkan Sergio Ramos secara gratis menyusul berakhirnya kontrak di Real Madrid.

Namun, Ramos tidak kunjung memainkan debutnya bersama PSG pada musim 2021-2022. Hingga minggu ke-13 Liga Prancis, Ramos sama sekali belum turun ke lapangan bersama Marquinhos cs. Cedera betis berkepanjangan menjadi alasan bek asal Spanyol tersebut urung tampil membela Les Parisiens. Sampai saat ini, Ramos belum bisa dipastikan akan pulih dan siap untuk bermain lagi di lapangan hijau. Situasi tersebut membuat para petinggi PSG gusar.

Pasalnya, Ramos, yang mendapat kontrak dua tahun, mendapat bayaran sebesar 12 juta euro (sekitar Rp 198 miliar) per musim. Nominal tersebut terbilang cukup besar dan PSG merasa dirugikan karena Ramos yang tidak kunjung tampil dan mengalami kemunduran dalam pemulihan. Dalam beberapa pekan terakhir, laporan dari berbagai sumber menyatakan bahwa PSG tengah mempertimbangkan untuk memutuskan kontrak pemain berusia 35 tahun tersebut lebih awal.

Namun, agen sekaligus saudara dari Ramos, Rene, membantah kabar tersebut. Rene Ramos menegaskan bahwa kliennya tidak akan memutus kontraknya di PSG. “Sergio Ramos tidak berencana untuk pensiun atau memutuskan kontraknya,” kata Rene. “Tidak ada keraguan tentang Sergio.” “Ini hanya masalah fisik, dia akan bermain ketika dia pulih dan bisa bermain,” kata Rene menambahkan. Baru-baru ini, Ramos dilaporkan telah siap untuk berlatih kembali.

Pertandingan antara PSG dan Nantes dalam lanjutan pertandingan Liga Prancis disebut-sebut menjadi momen debut bagi Ramos. Libur internasional menjadi momen yang tepat bagi mantan kapten Real Madrid tersebut untuk memulihkan kondisi fisik dan kebugarannya. Di liga domestik, PSG bernasib baik tanpa kehadiran Ramos. Les Parisiens memuncaki klasemen sementara Liga Prancis dengan mengumpulkan 34 poin dari tiga belas pertandingan, unggul 10 angka dari Lens di peringkat kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *