Soal Masa Depan di Real Madrid, Vinicius Junior Beri Jawaban

Soal Masa Depan di Real Madrid, Vinicius Junior Beri Jawaban – Penyerang sayap asal Brasil, Vinicius Junior, memberikan jawaban dan tanggapan terkait masa depannya di Real Madrid. Nama Vinicius Junior berkibar bersama Real Madrid pada musim 2021-2022. Penampilan Vinicius Junior di Real Madrid besutan Carlo Ancelotti terbilang mumpuni pada musim ini. Beroperasi sebagai penyerang sayap, Vinicius telah mengemas sembilan gol dan lima assist dari 14 pertandingan di lintas kompetisi. Dari 9 gol yang berhasil disarangkannya, Vinicius berhasil mencetak 7 gol dari 11 penampilannya di Liga Spanyol.

Carlo Ancelotti begitu memercayai pemain berusia 21 tahun tersebut untuk tampil reguler dalam susunan pemainnya. Vinicius bahkan mampu menyingkirkan Eden Hazard yang notabene seniornya di dalam skuad El Real. Pasalnya, Vinicius dan Hazard sama-sama bermain di posisi sayap kiri. Dari torehan golnya di Liga Spanyol, Vinicius menjadi top scorer nomor dua Real Madrid setelah Karim Benzema (9 gol). Madrid diyakini tidak sungkan untuk menawari Vinicius kontrak baru menilik performanya yang kian mengilap di bawah polesan Ancelotti. Pemain asal Brasil tersebut diketahui masih memiliki masa bakti yang cukup panjang dengan Madrid.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, berebut bola dengan bek Elche, Helibelton Palacios, pada pekan kedua belas Liga Spanyol 2021-2022 di Estadio Martinez Valero, Sabtu (30/10/2021). Vinicius masih terikat kontrak dengan Madrid hingga 30 Juni 2025. Meski demikian, potensi Madrid kehilangan Vinicius juga bisa saja terjadi seandainya ada klub elite Eropa yang berhasil memberikan iming-iming mewah untuk sang pemain. Terkait masa depannya, Vinicius mengakui dirinya ingin terus fokus berkembang di Madrid. Vinicius tidak menampik bahwa dirinya ingin memperbarui kontraknya dengan Real Madrid.

“Tentu saja saya ingin memperbarui kontrak dengan Madrid,” kata Vinicius. “Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat tenang dengan semua itu, semua akan datang pada waktu yang tepat.” “Kontrak yang saya miliki masih berlaku sejak saya berusia 16 tahun, tidak masalah kapan saya akan memperbarui kontrak.” “Tidak menjadi masalah pula berapa banyak yang akan saya dapatkan, yang penting adalah kepuasan berada di tim terbaik di dunia,” kata Vinicius menambahkan.

Vinicius Junior tiba di Madrid setelah didatangkan dari Flamengo pada musim panas 2018 dengan mahar senilai 45 juta euro (sekitar Rp 767 miliar).
Sejatinya, Vinicius Junior telah dibeli Madrid sejak Mei 2017, tetapi pihak klub memilih meminjamkannya ke Flamengo hingga akhir musim 2017-2018.
Meski sempat mengalami masa-masa sulit di Santiago Bernabeu, pemain yang digadang-gadang menjadi The Next Neymar tersebut perlahan bisa beradaptasi dan berkembang.Secara total, Vinicius telah mengepak 23 gol dan 28 assist dari 132 penampilan untuk El Real di lintas kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *