Liverpool Dipaksa Imbang Melawan Brighton, Juergen Klopp Frustrasi dan Puji Lawan

Liverpool Dipaksa Imbang Melawan Brighton, Juergen Klopp Frustrasi dan Puji Lawan – Setelah Liverpool dipaksa imbang oleh Brighton and Hove Albion, Juergen Klopp kecewa karena permainan anak asuhnya. Bos Liverpool, Jurgen Klopp, merasa frustrasi dengan penampilan dan bahasa tubuh timnya saat mereka terpeleset dalam jalur perburuan gelar Liga Inggris setelah bermain imbang 2-2 di kandang sendiri melawan Brighton and Hove Albion. Pertandingan Liverpool vs Brighton digelar pada Sabtu (30/10/2021) malam di Stadion Anfiled.

Liverpool dipaksa imbang melawan Brighton meskipun awalnya gol tercipta dari kaki Jordan Henderson di menit ke-4 dan Sadio Mane di menit ke-24. Keunggulan 2-0 itu buyar setelah Brighton menyamakan kedudukan. Gol-gol Enock Mwepu dan Leandro Trossard memaksa skor akhir sama kuat 2-2. Juergen Klopp memuji permainan anak asuh Graham Potter, yang selama tiga pertandingan tidak pernah terkalahkan melawan The Reds. Namun, Klopp mengaku kecewa terhadap anak didiknya yang jarang menyerang ke gawang lawan.

Klop mengaku bahwa The Reds kehilangan momentum dan hanya bermain melebar. “Sepertinya, sedikit demi sedikit kami kehilangan fokus permainan. Di babak pertama kami memainkan umpan luar biasa, namun di babak kedua saya tidak mengingat banyak,” katanya. “Kami kehilangan momentum. Tetapi jika hanya bermain melebar, kami tidak dapat membuat perbedaan nyata mengingat bagaimana mereka bertahan,” katanya. Wajar jika Klopp kecewa lantaran Liverpool tidak bisa memanfaatkan maksimal hasil-hasil yang diperoleh rival mereka di papan atas.

Pada pekan yang sama, Chelsea makin solid di puncak klasemen berkat kemenangan 3-0 atas Newcastle United. Sementara Manchester City secara mengejutkan takluk 0-2 di markas Crystal Palace. Kombinasi hasil tersebut membuat margin Liverpool sebagai runner-up melebar jadi 3 poin dari Chelsea. Si Merah mengantongi 22 angka, sedangkan London Biru 25. Adapun dengan Man City, jarak mereka menjadi unggul 2 angka di klasemen pekan ke-10 Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *